nusabali

Anies Terjun Kampanye di Bali Pertengahan Januari

  • www.nusabali.com-anies-terjun-kampanye-di-bali-pertengahan-januari

DENPASAR, NusaBali - Sempat batal menyapa pendukungnya di Bali pada Desember lalu, Calon Presiden (capres) nomor urut 1 yang diusung Partai NasDem-PKB-PKS, Anies Rasyid Baswedan (Anies Baswedan) akan terjun di Bali pada pertengahan Januari mendatang.

“Batalnya Pak Anies Baswedan ke Bali pada Desember lalu lantaran padatnya jadwal beliau di Jawa Timur,” ujar Juru Kampanye (Jurkam) Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Provinsi Bali, Ahmad Baraas ketika dihubungi NusaBali.com pada Kamis (4/1/2024). 

Menurut Baraas, Anies secara terpisah bersama wakilnya, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memulai jadwal kampanye di Jawa Timur pada Kamis (28/12/2023) lalu. Kegiatan itu diisi dengan acara blusukan, diskusi, dan deklarasi hingga Sabtu (30/12/2023) sebelum kemudian bertolak ke Yogyakarta. 

Terkait detail jadwal kampanye di Bali, Baraas membeberkan akan dibahas dalam rapat koordinasi TKD AMIN Bali pada Jumat (5/1/2024) hari ini di Gedung DPW NasDem Bali, Jalan Cok Agung Tresna, Niti Mandala Denpasar. “Besok (Jumat) akan dibahas TPD. Tanggalnya belum bisa dipastikan,” ujar Ketua DPW Anies Pemimpin (AP) 2024 Bali ini. 

Baraas juga menuturkan, kemungkinan kedatangan Anies ini sebelum jadwal rapat umum dimulai pada Minggu (21/1/2023) mendatang. Untuk itu, format kampanye bakal diatur sebagai pertemuan terbatas yang digelar di ruangan tertutup atau indoor. ol1

Komentar