nusabali

149 Penyandang Disabilitas Mendapat Kupon Belanja

  • www.nusabali.com-149-penyandang-disabilitas-mendapat-kupon-belanja
  • www.nusabali.com-149-penyandang-disabilitas-mendapat-kupon-belanja

NEGARA, NusaBali - Pemkab Jembrana kembali membagikan kupon untuk berbelanja di tempat relokasi Pasar Umum Negara (PUN) area parkir Pemkab Jembrana. Setelah sebelumnya diberikan kepada keluarga kurang mampu, kali ini kupon belanja dibagikan kepada sejumlah penyandang disabilitas.

Pembagian kupon belanja dilakukan oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba di area pasar relokasi, Minggu (31/12/2023). Sebanyak 149 orang penerima kupon belanja itu merupakan warga disabilitas yang terdata di Dinas Sosial Kabupaten Jembrana. Masing-masing penerima memperoleh kupon belanja senilai Rp 200.000.

Kupon belanja tersebut merupakan sumbangan dari ASN Pemkab Jembrana. Kupon dapat dibelanjakan hingga batas waktu terakhir 31 Maret 2024. Selain membantu warga disabilitas, kupon belanja itu juga diharapkan membantu penjualan warga pasar relokasi sembari menunggu pembangunan PUN yang baru. 


Bupati Tamba mengatakan, pembagian kupon belanja kepada penyandang disabilitas itu menjadi momentum berbagi kebahagiaan di akhir 2023. Pihaknya berharap kebahagiaan dapat dirasakan segenap masyarakat Jembrana. “Tidak saja kita yang sehat merasa bahagia. Tetapi mereka-mereka yang hari ini diberikan kekurangan, tetap harus kita hargai dan berikan juga kebahagiaan,” ujarnya.

Bupati Tamba juga berharap pembagian kupon belanja ini dapat membantu meringankan beban penyandang disabilitas beserta keluarga. “Semoga itu memberikan kebahagiaan sendiri di akhir tahun ini menuju tahun 2024 yang lebih bagus, lebih sukses, lebih sehat, dan lebih bahagia,” ucap Bupati Tamba. 7 ode

Komentar