nusabali

Sambut Tahun Baru 2024, Toko Kembang Api di Denpasar Diserbu Pembeli

  • www.nusabali.com-sambut-tahun-baru-2024-toko-kembang-api-di-denpasar-diserbu-pembeli
  • www.nusabali.com-sambut-tahun-baru-2024-toko-kembang-api-di-denpasar-diserbu-pembeli

DENPASAR, NusaBali.com - Menjelang perayaan tahun baru, pesta kembang api menjadi salah satu tradisi yang selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat. Untuk memeriahkan pesta kembang api tersebut, tentunya kita membutuhkan kembang api yang berkualitas.

Bagi warga Kota Denpasar, ada satu toko kembang api yang bisa menjadi rekomendasi yaitu Sofie Mandiri Fire Works. Toko ini berlokasi di Jalan Mukuh Merta Sari, Gg. Mertasari II, Ubung Kaja, Denpasar Utara.

Sofie Mandiri Fire Works sudah berdiri sejak tahun 2005 dan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah. Toko ini menawarkan berbagai macam jenis kembang api dengan berbagai ukuran, mulai dari sparkle, roman candles, hingga air mancur.

Untuk sparkle, tersedia dua ukuran, yaitu standar dan sedikit lebih panjang. Harga sparkle untuk dua ukuran tersebut berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 30.000 per pack.

Untuk roman candles, tersedia ukuran mulai dari 0,1 hingga 1,9, dengan jumlah tembakan berkisar 8 hingga 20 shot. Harga yang dibanderol untuk jenis ini cukup terjangkau. Misalnya, untuk shot 8 ukuran 1,9 dijual mulai dengan harga Rp 150.000 per batang. Ukuran yang lebih kecil, seperti 1,5 berada di kisaran harga Rp 80.000 per batang.

Tipe air mancur memiliki dua macam bentuk, yaitu model tabung dan berbentuk kotak. Untuk bentuk tabung sendiri dijual mulai dengan harga Rp 200.000 per pcs. Sedangkan bentuk kotak dibanderol dengan harga mulai Rp 150.000 per pcs.

Putu Agus Saputra, owner Sofie Mandiri Fire Works, mengatakan bahwa tipe air mancur merupakan salah satu produk unggulan dan banyak mendapat perhatian pasar. "Kalau (air mancur) yang kotak itu, jumlah shot-nya ada yang sampai 1.000," beber Putu.

Putu merincikan, jumlah kunjungan pembeli saat menjelang perayaan akhir tahun biasanya membludak dari hari-hari biasanya. Para pembeli tidak hanya berasal dari kalangan masyarakat lokal. Ada juga wisatawan mancanegara yang juga ikut berkunjung di Sofie Mandiri Fire Works untuk membeli berbagai model kembang api yang tersedia.

Putu Agus Saputra, owner Sofie Mandiri Fire Works.

Rahmat Purwanto (28), salah satu pembeli yang sempat ditemui di lokasi, menerangkan bahwa setiap menjelang perayaan akhir tahun, ia selalu datang ke tempat ini untuk membeli beberapa model kembang api.

Rahmat menambahkan bahwa pihak toko juga membantu memberikan edukasi terkait cara penggunaan setiap produk yang ada. Sehingga, ia lebih mudah mengenal dan menentukan produk yang hendak dibeli. "Kalau saya lebih sering beli yang roman candles. Lebih bagus tembakannya," kata Rahmat.

Di samping melayani pembelian eceran, Sofie Mandiri Fire Works juga menerima pemesanan barang secara grosir dan sering menangani berbagai event yang membutuhkan jasa mereka.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Sofie Mandiri Fire Works menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin membeli kembang api untuk memeriahkan pesta tahun baru. Segera kunjungi toko ini dan temukan kembang api yang Anda inginkan. *ol4


Komentar