nusabali

RKB Bali Sosialisasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran, Bidik Gen Z

  • www.nusabali.com-rkb-bali-sosialisasikan-dukungan-untuk-prabowo-gibran-bidik-gen-z

DENPASAR, NusaBali.com - Dewan Pimpinan Wilayah Rumah Keluarga Bersama (DPW RKB) Provinsi Bali menggelar sosialisasi relawan dan pengurus di Bali Wake & Park Jalan Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan, Rabu (27/12/2023).

Acara bertajuk ‘RKB Give Back with Gen Z’ tersebut dihadiri oleh Fauzi Badila selaku Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf, Wawan Sugianto (Wakil Komandan TKN Fanta) dan Ketua TKD Bali Made Muliawan Arya (De Gadjah).

Selain menghadirkan Gen Z, acara terasa unik dengan menyajikan para disabilitas sebagai pengisi acara, mulai tarian fire dance di atas kursi roda, band, melukis.

Dalam sambutannya, Ketua DPW RKB Provinsi Bali Ruddy Soehendar mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk menyatukan tekad dan semangat dalam mendorong pembangunan yang berkelanjutan dan berkualitas untuk masa depan Indonesia yang lebih cerah.

"Acara ini menjadi momentum penting dalam perjuangan kami untuk mencapai visi yang lebih besar bagi bangsa dan negara," ujar Ruddy.

Mantan jurnalis kepresidenan sekaligus kameraman  ini menambahkan, DPW RKB Provinsi Bali adalah sebuah komunitas bercita-cita untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi Indonesia.

Kepengurusan RKB Bali, kata Ruddy, berjumlah 15 orang yang terdiri dari berbagai pengusaha. Wadah ini disebutnya siap membawahi Gen Z dan generasi milenial untuk mendukung kepemimpinan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang/

Sementara itu, Ketua RKB Pusat Wigit Bagus Prabowo mengatakan, dirinya terharu melihat umbul-umbul RKB terpajang tegak di Bali. Hal tersebut menunjukkan bahwa relawan RKB di Bali telah bekerja keras.

Ia yakin, jika Prabowo-Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden, maka Bali akan lebih berkembang. Ia juga berharap warga Bali ke depan tidak sekadar menjadi objek kemajuan pariwisata di Bali.

"Dengan program yang dicanangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran, maka warga Bali lebih bagus menikmati yang sudah dibangun sebagaimana legacy dari Pak Jokowi," ujar Wigit.

Ia menambahkan, RKB akan menjadi pemantik masyarakat Bali untuk terlibat dalam perjuangan ini.

"Rumah keluarga menjadi jalan tengah pemilahan-pemilahan. Kita rekonsiliasikan di sini," ujar Wigit.

Ia mengajak para relawan untuk menjadikan momen pesta demokrasi sebagai momen mengagungkan hal positif. Hindari hoax dan fitnah karena merugikan diri sendiri.

"Kalau ada yang mencela, kita jogetin dan senyumin saja," ujar Wigit.

Sementara itu De Gadjah mengaku senang dengan kehadiran relawan-relawan di Bali yang saat ini sudah mencapai 35 organ relawan. “Terima kasih, kami siap sinergi dan support demi kemenangan Prabowo-Gibran,” tegas De Gadjah antusias.

Memenangkan Prabowo-Gibran disebut De Gadjah bukan untuk partai politik atau Tim kampanye Daerah (TKD). “Kemenangan Prabowo-Gibran milik kita semua, milik bangsa. Di Bali harus menangkan Prabowo-Gibran, nantinya semua akan kami rangkul,” tuntas Ketua DPD Partai Gerindra Bali ini.

Komentar