nusabali

Denfest Ke-16 Sukses, Walikota Ucapkan Terima Kasih kepada Semua Pihak

  • www.nusabali.com-denfest-ke-16-sukses-walikota-ucapkan-terima-kasih-kepada-semua-pihak

DENPASAR, NusaBali - Gelaran Denpasar Festival (Denfest) ke-16 Tahun 2023 secara resmi berakhir pada Senin (25/12) malam. Penampilan kolaborasi antara Mr Botax, Jun Bintang, dan Naluri Manca menjadi pemuncak event akhir tahun Pemkot Denpasar ini.

Tak hanya itu, dengan situasi cuaca yang bersahabat, selama empat hari pelaksanaannya, Denfest ke-16 selalu ramai pengunjung, baik di arena kuliner, fashion, hingga hiburan musik dan panggung budaya.

Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa saat pelaksanaan hari keempat Denfest, mengatakan bahwa Denfest tahun ini telah berjalan lancar. Hal ini tak lepas dari kerja keras semua pihak dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Di hari keempat ini kita awali dengan Astungkara, di mana pelaksanaan Denfest tahun ini sudah berjalan lancar, sesuai harapan dan tentunya ramai pengunjung dengan cuaca yang sangat mendukung. Ini luar biasa sekali,” ujarnya.

Jaya Negara bersama Arya Wibawa yang tak pernah absen hadir pada empat hari gelaran Denfest ini optimistis, membeludaknya pengunjung Denfest akan memberikan dampak positif terhadap penjualan produk UMKM di arena Denfest. Sehingga selain menyajikan tampilan seni, budaya, tradisi, dan kreativitas, pelaksanaan Denfest juga mampu menjadi wahana promosi produk UMKM/IKM Kota Denpasar.

“Kami optimistis, dengan membeludaknya pengunjung, seluruh pelaku UMKM/IKM yang mengikuti Denfest tahun ini mampu menjual produk secara optimal. Ke depan kami berharap mereka bisa terus bertumbuh dan produktif setelah mengikuti Denfest ini,” jelas Jaya Negara.

Dia mengakui bahwa setiap pelaksanaan kegiatan pasti ada hal yang wajib dievaluasi. Sehingga hal-hal yang sudah luar biasa pada pelaksanaan Denfest ke-16 ini akan terus dioptimalkan guna mewujudkan Denfest ke-17 yang lebih baik lagi. Terlebih animo masyarakat untuk meramaikan Denfest juga sangat luar bisa.

“Izinkan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Denfest, mulai dari pelaku UMKM, kuliner, musisi, dan artis pendukung, serta yang tak kalah penting adalah petugas kebersihan, Satpol PP, Dishub, dan TNI/Polri, dimana spirit vasudhaiva kutumbakam ini sangat terlihat pada kegiatan ini,” ujarnya.

“Kami berharap di tahun 2024 mendatang, seluruh masyarakat Kota Denpasar dapat melaksanakan swadarmanya masing-masing dan selalu sukses dalam setiap usaha, serta selalu diberikan kesehatan dan lindungan Tuhan,” imbuh Jaya Negara. @ mis

Komentar