nusabali

Pasar Murah Relawan De Gadjah ‘Diserbu’ Warga

  • www.nusabali.com-pasar-murah-relawan-de-gadjah-diserbu-warga
  • www.nusabali.com-pasar-murah-relawan-de-gadjah-diserbu-warga

DENPASAR, NusaBali - Relawan Made Muliawan Arya alias De Gadjah kembali menggelar pasar murah di Banjar Panca Kertha, Desa Tegal Kertha, Kecamatan Denpasar Barat pada Sabtu (23/12). Kali ini, sebanyak 1.000 paket sembako berisi beras dan minyak ludes ‘diserbu’ warga yang antusias mendatangi lokasi pasar murah sejak pagi hari tersebut.

Dalam pasar murah kali ini, Relawan De Gadjah menyediakan beras dengan berat 5 kilogram dan 1 liter minyak goreng yang dijual seharga Rp 50.000. 

De Gadjah menyebut 1.000 paket beras dan minyak goreng murah ini ludes hanya dalam waktu sekejap. "Jadi beras lima kilogram ini harganya Rp 66 ribu dan minyak goreng Rp 14 ribu. Tapi warga bisa menebus sembako ini hanya Rp 50 ribu sisanya kami subsidi," ujar Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar dari Fraksi Gerindra ini. 


De Gadjah yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Bali ini mengatakan pasar murah ini digelar rutin terutama menjelang hari besar seperti Galungan, Idul Fitri, Natal dan hari besar lainnya. Tujuannya untuk bisa membantu masyarakat. "Untuk di Desa Tegal Kertha kamu sudah turun di tiga banjar dan menyebar sekitar 3.500 paket beras dan minyak goreng murah," tegas Ketua Umum Relawan De Gadjah ini.

Sementara itu, calon Anggota DPRD Kota Denpasar Dapil 2 Denpasar Barat dari Partai Gerindra, Ida Bagus Ariyana Suta mengatakan pasar murah ini rutin digelar untuk membantu masyarakat terutama ekonomi menengah ke bawah. Selain pasar murah, Relawan De Gadjah memiliki banyak program lainnya yang pro rakyat. "Kami berharap program-program yang kami jalankan seperti pasar murah, bea siswa pelajar, bantuan ke STT, pembagian daging babi tiap Galungan dan pembagian daging kambing tiap Idul Adha bisa bermanfaat bagi masyarakat," ujar caleg yang akrab disapa Gus Suma ini.

"Program-program pro rakyat ini akan terus kami gelar untuk membantu masyarakat," tambah caleg DPR RI Dapil Bali dari Partai Gerindra, I Dewa Agung Gde Widiarsana yang ikut hadir mendampingi De Gadjah dalam pasar murah kali ini. 7 rez

Komentar