nusabali

Jendela Bali Resto Luncurkan Lima Menu Baru yang Menggugah Selera

  • www.nusabali.com-jendela-bali-resto-luncurkan-lima-menu-baru-yang-menggugah-selera

MANGUPURA, NusaBali.com - Jendela Bali Resto, yang merupakan bagian dari Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, telah resmi meluncurkan menu baru. Dengan langkah inovatifnya, restoran ini terus memperkaya pengalaman kuliner para pengunjung dengan cita rasa autentik Bali yang terwakilkan melalui setiap hidangan yang disajikan.

Di bawah arahan Chef Executive, Thony Wie Rido, yang memiliki pengalaman internasional di dapur-dapur terkemuka di Prancis, Afrika Selatan, dan Rusia, Jendela Bali Resto berhasil mempertahankan esensi khas Nusantara sambil membuka ruang untuk kreasi-kreasi kuliner yang menggoda selera. 

Chef Thony, dikenal sebagai sosok yang memiliki disiplin tinggi dan kreativitas tak terbatas, terus berinovasi untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

“Kami tidak hanya berfokus pada sajian khas Bali atau Indonesia, tetapi juga menyajikan berbagai pilihan hidangan internasional untuk memenuhi selera beragam pengunjung kami,” ungkap Chef Thony belum lama ini.

Lebih lanjut ia jelaskan, Jendela Bali Resto merayakan peluncuran menu baru dengan ‘Top 5 Dishes’ yang dijamin memanjakan setiap lidah. Kelima hidangan tersebut meliputi Nasi Goreng Bebek Suna Cekuh, Ayam Bumbu Rajang, Ikan Woku Kemangi, Sop Iga, dan menu andalan dari masa ke masa, Bebek Crispy, yang kini tampil dengan sentuhan lebih sempurna. Salah satu puncak dari menu baru ini adalah Nasi Goreng Bebek Suna Cekuh, di mana cita rasa tradisional Bali dan inovasi bertemu.
 
“Nasi goreng dengan bumbu dasar suna cekuh warisan nenek moyang dipadukan dengan bebek goreng berbalut base genep khas Bali. Hidangan ini dilengkapi dengan sambal ulek dan peyek renyah, menciptakan kombinasi yang memikat dan membuatnya menjadi favorit di kalangan pengunjung,” tambahnya.

Food and Beverage Division Head GWK, Helmy Purboyakti mengatakan jika pihaknya ingin semua tamu dapat menikmati berbagai hidangan tradisional Indonesia yang autentik. Sehingga pihaknya selalu memperhatikan setiap aspek, mulai dari hidangan, atmosfer, hingga pelatihan karyawan untuk memberikan pelayanan yang luar biasa.

“Sesuai dengan namanya, kami ingin para tamu tanpa memandang latar belakangnya merasakan sensasi berkuliner sambil menikmati keindahan Bali melalui 'jendela' kami,” tutupnya. *ris


Komentar