nusabali

Kampanyekan Ganjar-Mahfud Satu Putaran

Politisi Bapak dan Anak Kompak Turun di Pasar Badung

  • www.nusabali.com-kampanyekan-ganjar-mahfud-satu-putaran
  • www.nusabali.com-kampanyekan-ganjar-mahfud-satu-putaran

DENPASAR, NusaBali - Politisi PDI Perjuangan (PDIP) yang merupakan bapak dan anak kompak turun di Pasar Badung, Jalan Gajah Mada, Denpasar, bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu, Jumat (22/12) pagi.

Mereka adalah Anggota Fraksi PDIP DPR RI Dapil Bali, I Gusti Agung Rai Wirajaya dan putrinya, Anak Agung Istri Paramita Dewi alias Agung Paramita Dewi (APD). Rai Wirajaya dengan putri sulungnya ini mengkampanyekan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo- Mahfud MD menang satu putaran pada Pemilu 2024.

Rai Wirajaya dan Agung Paramita didampingi Ketua PAC PDIP Kecamatan Denpasar Barat sekaligus juga Anggota Fraksi PDIP DPRD Denpasar, Nyoman Tananjaya AP serta sejumlah kader senior PDIP Denpasar Barat.

Rombongan terlebih dulu membagikan kaos kebesaran PDIP kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Badung. Selanjutnya, dikomandani langsung Agung Paramita, para kader membagikan bunga kepada para pedagang dan wanita tukang suwun di Pasar Badung. 

Foto: Agung Paramita menyerahkan bunga kepada perempuan tukang suwun di Pasar Badung sebagai moment peringatan Hari Ibu 22 Desember. -SUKANTA

Agung Paramita yang juga Caleg DPRD Bali Dapil Denpasar di Pemilu 2024 ini menyempatkan diri berdialog dengan para ibu-ibu pedagang sembari mengkampanyekan PDIP dan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud MD. “Rahajeng Hari Ibu nggih,” ujar Srikandi muda PDIP ini sambil menyerahkan bunga mawar merah kepada ibu-ibu sepuh tersebut.  

Sementara sang ayah, Rai Wirajaya juga menemui perempuan tukang suwun sembari menyerahkan bingkisan. Rai Wirajaya yang duduk di Komisi XI DPR RI membidangi anggaran selama 4 periode ini secara kebetulan bertemu dengan teman sekolahnya saat masih duduk di sekolah dasar, SD Negeri 1 Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara yakni Ni Made Reci. Keduanya ngobrol akrab mengenang saat di bangku sekolah dasar. “Dia (Reci,red) teman sekolah saya saat di SD Negeri 1 Peguyangan. Tak menyangka ketemu di sini (pasar Badung),” ujar Rai Wirajaya.    

Untuk kegiatan turun di Pasar Badung kemarin, Rai Wirajaya mengatakan menggandeng anak dan para kader partai untuk menggencarkan perjuangan memenangkan PDIP dan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024. “Perintah Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri) supaya turun terus menemui rakyat. Kemarin kami di-briefing agar turun ke akar rumput, hari ini saya bersama kader terjun ke masyarakat. Tidak hanya di Pasar Badung hari ini (kemarin,red) tetapi akan terus berlanjut menyisir kantong-kantong suara dan komunitas masyarakat di Bali,” ujar politisi senior asal Desa Peguyangan, Denpasar Utara yang mantan Sekretaris DPD PDIP Bali ini.n nat 

Komentar