nusabali

Polres Badung Buka Pos Pelayanan Nataru di Terminal Mengwi

  • www.nusabali.com-polres-badung-buka-pos-pelayanan-nataru-di-terminal-mengwi

MANGUPURA, NusaBali - Untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat utamanya yang mudik saat liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Polres Badung siagakan Pos Pelayanan di Terminal Tipe A Mengwi, Badung. Posko pelayanan ini telah dibuka pada Rabu (20/12) pagi. Nantinya posko ini akan aktif selama Operasi Lilin Agung digelar.


"Liburan akhir tahun tak kalah banyaknya masyarkat yang mudik seperti hari raya besar lainnya. Untuk memberikan pelayanan prima bagi masyakat yang bepergian melalui jalur darat kami siagakan Pos Pelayan di Terminal Mengwi," ungkap Kasat Lantas AKP I Wayan Sugianta kemarin siang.

Dikatakannya, Pos Polayanan ini nanti akan beroperasi 24 jam. Diharapkan dengan kehadiran anggota Polisi selama 24 jam di posko tersebut dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang bepergian. "Selain di Terminal Mengwi nanti Polres Badung juga mendirikan pos pada titik-titik lainnya utamanya di objek wisata. Pos-pos itu nanti untuk memberikan rasa aman untuk wisatawan dan juga bertugas mengurai kemacetan menuju kawasan wisata," pungkasnya. 7 pol

Komentar