nusabali

Stadion Dipta Kembali Dipenuhi Penonton

  • www.nusabali.com-stadion-dipta-kembali-dipenuhi-penonton

GIANYAR, NusaBali - Bali United sukses memecahkan rekor penonton pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023/24 melawan Persib Bandung.

Sebanyak 10.607 penonton memadati Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (18/12) malam. Ini merupakan rekor baru bagi Bali United di musim ini.

Sebelumnya, rekor penonton Bali United di Liga 1 hanya menyentuh angka 6.000 penonton. Antusiasme suporter Bali United yang begitu besar ini menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain.

“Kami sangat senang karena jumlah suporter yang datang ke stadion sudah lebih banyak. Sudah lama kami tidak melihat situasi yang terjadi di pertandingan kali ini. Ini menjadi motivasi lebih buat para pemain berjuang di lapangan. Terima kasih untuk suporter yang sudah datang,” ungkap pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Laga Bali United vs Persib Bandung sendiri berlangsung sengit sejak awal babak pertama. Kedua tim saling jual beli serangan, tetapi tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, tempo pertandingan semakin meningkat. Bali United kembali mendominasi permainan, tetapi Persib Bandung juga memberikan perlawanan yang sengit.

Pada menit 89, Jajang Mulyana harus diusir keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua. Ini menjadi pukulan telak bagi Bali United yang harus bermain dengan 10 orang pemain.

Meskipun demikian, Bali United masih mampu bertahan hingga akhir pertandingan. Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Dengan hasil ini, Bali United tetap berada di posisi kedua klasemen Liga 1 2023/24 dengan perolehan 41 poin. Sementara Persib Bandung berada di posisi ketiga dengan 39 poin.7mao

Komentar