nusabali

Pencuri Kepergok Masuk Rumah Warga

  • www.nusabali.com-pencuri-kepergok-masuk-rumah-warga

Korban teriak maling, pelaku yang kaget langsung kabur.

SEMARAPURA, NusaBali
Pencuri dengan tutup wajah beraksi di rumah warga Desa/Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Sabtu (16/12). Maling kepergok pemilik rumah dan langsung kabur. Korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Banjarangkan. Anggota kepolisian turun ke lokasi TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Informasi di lapangan, kasus ini bermula saat korban, seorang ibu rumah tangga tidur di teras rumah karena cuaca cukup panas. Korban terbangun pada Sabtu dini hari dan berniat masuk kamar. Saat bangun korban kaget melihat seseorang masuk teras rumah dengan mengenakan penutup wajah. Korban pun langsung teriak maling dan pelaku yang kaget langsung kabur. “Pelakunya mungkin tidak tahu kalau korban lagi di luar (teras), jadi saat korban bangun pelaku kaget dan langsung kabur,” ujar sumber di lapangan.

Atas peristiwa itu korban melapor ke Polsek Banjarangkan pada Sabtu siang. Diduga pelaku sudah mengintai rumah korban dan tahu jika korban tinggal hanya bersama anak-anaknya sedangkan suami bekerja ke pesiar. Kapolsek Banjarangkan AKP I Made Sutika mengatakan, korban sudah melapor ke SPKT Polsek Banjarangkan. Unit Reskrim masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait laporan warga tersebut. 

“Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar AKP Sutika, Minggu (17/12). Melakukan antisipasi dengan rutin patroli. Masyarakat diimbau melapor jika ada informasi tindak kejahatan agar bisa melakukan pemetaan di wilayah yang rawan. 7 wan

Komentar