nusabali

Demi Pariwisata Nyaman, Harapkan Pemilu Damai

  • www.nusabali.com-demi-pariwisata-nyaman-harapkan-pemilu-damai

GIANYAR, NusaBali - Chairman Ubud Hotel Association (UHA) Gede Ngurah Dewantara Narottama berharap pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan damai. Pemilu 2024 diharapkan tidak menimbulkan kegaduhan yang berdampak pada sektor pariwisata.

“Pilpres sudah di depan mata. Semoga lancar dan damai ya. Kami dari pelaku pariwisata apa pun hasilnya yang penting damai,” ungkap Ngurah Dewantara seusai perayaan HUT ke-19 UHA di Museum Arma, Ubud, Jumat (15/12) malam. 

Ngurah Dewantara berharap masa kampanye ini tidak sampai menimbulkan kemacetan lalu lintas di kawasan wisata. Selain politik, UHA juga dihadapkan pada tantangan munculnya kembali kasus Covid. Ngurah Dewantara meyakini praktisi pariwisata saat ini sudah lebih siap. Kepada para member UHA, Ngurah Dewantara meminta tetap menjaga semangat dan menjaga pariwisata berkualitas di Ubud. Salah satunya dengan membuat harga kompetitif. Owner Santi Mandala Villas and Spa ini juga meminta member UHA senantiasa menjaga lingkungan. 

Kadis Pariwisata Gianyar, Wayan Gede Sedana Putra mengajak pelaku pariwisata berpartisipasi pada pembangunan Gianyar, khususnya di bidang pariwisata. “Dibutuhkan sinergitas dan kebermanfaatan untuk menjaga lingkungan,” ujar Sedana Putra. 7 nvi

Komentar