nusabali

BRI Rayakan HUT ke-128, Usung Semangat ‘Kuat dan Hebat’

  • www.nusabali.com-bri-rayakan-hut-ke-128-usung-semangat-kuat-dan-hebat

DENPASAR, NusaBali.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Regional Denpasar, merayakan HUT ke-128 pada Sabtu (16/12/2023). HUT kali ini mengusung tema ‘Kuat dan Hebat’ yang mencerminkan perjalanan panjang BRI sebagai institusi yang telah tumbuh dan berkembang selama 128 tahun.

Dalam prosesi peringatan HUT tersebut, Regional CEO BRI Denpasar, Recky Plangiten, menyampaikan bahwa BRI telah meraih berbagai prestasi yang membanggakan selama tahun 2023. BRI telah menerima 190 awards baik yang bertaraf nasional maupun internasional.

"Prestasi ini tentu tidak terlepas dari kepercayaan nasabah kepada BRI serta partisipasi aktif seluruh pekerja BRI dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dan kinerja yang optimal," ujar Recky dalam acara yang digelar  di Kantor BRI Regional Denpasar.

Pada kesempatan tersebut, BRI juga menyerahkan penghargaan kepada para Yubelaris yang telah bekerja kepada BRI selama 35 tahun, 30 tahun, 20 tahun, dan 15 tahun tanpa putus dan tanpa cela.

"Tahun ini BRI menyerahkan penghargaan kepada 2 orang pekerja BRI dengan masa kerja selama 35 tahun, 7 orang pekerja BRI dengan masa kerja selama 30 tahun, 60 orang pekerja dengan masa kerja selama 20 tahun, dan 5 orang pekerja BRI dengan masa kerja selama 15 tahun," ujar Recky.

"Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi BRI kepada Insan BRILian yang telah bekerja untuk kemajuan BRI dengan setulus hati selama bertahun-tahun secara terus menerus dan tanpa cela," imbuhnya.

Selain itu, BRI juga menyerahkan bantuan kepada 44 Panti Asuhan dan Yayasan se-Bali, NTB, dan NTT. Bantuan tersebut merupakan sumbangsih dari Insan BRILian.

Acara peringatan HUT BRI ke-128 di Kantor Regional Denpasar ditutup dengan pemotongan tumpeng secara serentak di seluruh Indonesia secara daring. Hal ini sebagai wujud syukur BRI atas pencapaian yang telah diraih selama 128 tahun.

Dalam rangkaian HUT BRI ke-128, BRI juga telah melaksanakan berbagai kegiatan Bakti Sosial, CSR, dan TJSL. Diantaranya donor darah Insan BRILian se-Bali, NTB, NTT dengan mengumpulkan 1.447 kantong darah, pelaksanaan program Jaga Sungai Jaga Kehidupan x BRI Menanam di 6 sungai se-Bali, NTB, NTT, bantuan layanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada 2.500 orang masyarakat di 5 Branch Office se-Bali, NTB, NTT.

Kegiatan-kegiatan tersebut merupakan wujud kehadiran perbankan di masyarakat. BRI berharap masyarakat dapat merasakan manfaat dari kehadiran BRI.

Komentar