nusabali

Miranda Kerr Terinspirasi dari Grace Kelly

  • www.nusabali.com-miranda-kerr-terinspirasi-dari-grace-kelly

Model Miranda Kerr dan Evan Spiegel resmi menikah pada Mei 2017. 

JAKARTA, NusaBali
Kini, beredar cerita lengkap soal detail pernikahan sang model dan bos Snapchat itu. Majalah Vogue belum lama ini mengunggah foto-foto eksklusif saat pernikahan Miranda Kerr dan Evan Spiegel. Termasuk foto pasangan model dan pebisnis itu dengan busana pernikahan mereka yang sederhana.
 
Secara khusus, Miranda Kerr menyebut gaunnya terinspirasi dari gaun pernikahan Grace Kelly pada 1956, saat menikah dengan Pangeran Rainier dari Monaco. Gaun tersebut dibuat oleh Dior Haute Couture.
 
"Gaun yang menutupi seluruh tubuhmu memberikan kesan polos dan misterius. Aku kerap bersenang-senang dengan fashion, dan gayaku lebih ke arah liar, bebas dan bohemian. Inspirasti terbesarku selalu datang dari Grace, Audrey Hepburn dan nenekku, yang di usia 80 tahun tetap tampil chic," ujar Miranda soal gaun pernikahannya seperti dilansir detik.
 
Pernikahan yang digelar di halaman belakang kediaman Miranda Kerr dan Evan Spiegel di Brentwood, California tersebut dihadiri oleh 45 orang tamu undangan. Saat saling bertukar janji suci, ibu satu anak itu pun tak bisa menahan air matanya.
 
Putra dari pernikahan Miranda Kerr dan Orlando Bloom, Flynn terlihat ikut meramaikan acara. Bocah berusia enam tahun itu ditugaskan menjadi pembawa cincin. *

Komentar