nusabali

WNA Jadi Korban Tabrak Lari di Pesinggahan, Klungkung

  • www.nusabali.com-wna-jadi-korban-tabrak-lari-di-pesinggahan-klungkung

SEMARAPURA, NusaBali - Kecelakaan maut antara sepeda motor Honda Scoopy DK 6521 FCM yang dikendarai oleh Semmens Bradley William,33, WNA asal Australia, melawan sebuah mobil terjadi di jalan raya Banjar Belatung, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung, tepatnya sebelah timur Pura Goa Lawah, Selasa (12/12) sore.

Akibatnya pengendara sepeda motor Scoopy DK 6521 FCM, William, mengalami cedera kepala berat dan tewas di lokasi TKP. Sedangkan pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya langsung lari meninggalkan lokasi TKP pasca kecelakaan tersebut.

Informasi di lapangan kecelakaan ini bermula saat sebuah mobil datang dari arah barat ke timur. Saat tiba di jalan raya Banjar Belatung, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung, sekitar pukul 15.30 Wita, juga melaju dari timur ke barat sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh William. Kemudian, terjadi kecelakaan yang membuat William terjatuh dan mengalami luka-luka serta meninggal dunia di TKP. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Klungkung.

Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono mengatakan setelah menerima laporan kecelakaan tersebut petugas kepolisian langsung turun untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. "Korban mengalami luka cedera kepala berat. Sedangkan untuk pengemudi mobil tersebut langsung melarikan diri, dan saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan," ujar Iptu Widiono, Rabu (13/12). 7 wan

Komentar