nusabali

Juragan99 Trans Resmikan Kantor Perwakilan di Bali, Dukung Pariwisata dan Industri Transportasi

  • www.nusabali.com-juragan99-trans-resmikan-kantor-perwakilan-di-bali-dukung-pariwisata-dan-industri-transportasi

DENPASAR, NusaBali.com - Menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Juragan99 Trans secara resmi membuka kantor perwakilan di Bali yang berlokasi di Jalan Mahendradatta No. 99 Padangsambian, Denpasar pada Senin (11/12/2023).

Peresmian kantor unit bisnis unggulan J99 Corp. di bidang transportasi darat  ini merupakan kelanjutan dari dibukanya rute bus AKAP Juragan99 Trans jurusan Malang – Bali (PP) beberapa waktu lalu. Hal ini merupakan bukti komitmen kuat J99 Corp. untuk mendukung pariwisata lokal seraya berkontribusi aktif memajukan industri transportasi darat khususnya bus.

“Peresmian kantor perwakilan Juragan99 Trans di Bali merupakan bukti komitmen kami untuk selalu memberikan inovasi dan layanan terbaik kepada pelanggan. Kami bersyukur dapat melakukan peresmian kantor ini menjelang periode libur Natal dan tahun baru, dimana permintaan masyarakat terhadap sarana transportasi pastinya akan meningkat," kata Gilang W. Pramana, Founder Juragan99 Trans. 

Apalagi jika melihat mobilitas masyarakat yang semakin tinggi, permintaan atas ketersediaan transportasi darat khususnya bus diperkirakan melonjak, terutama untuk tujuan kota wisata seperti Bali dan Malang.

“Saat ini Juragan99 Trans menjadi PO yang bisa menyambungkan Pulau Jawa hingga Bali dengan rute Jakarta – Malang – Bali. Kami menawarkan layanan armada bus premium hingga VIP dan menjadi pioneer di lini sleeper bus. Bus kami menjadi sleeper bus pertama yang memiliki 11 seaters. Selain itu, bus AKAP kami juga menjadi yang pertama yang memiliki toilet lengkap baik untuk buang air kecil maupun air besar. Inovasi ini akan terus kami perbarui demi terpenuhinya kebutuhan masyarakat akan pengalaman perjalanan yang nyaman sekaligus aman,” ungkap Direktur Juragan99 Trans, Irfan Ariswinarto.

Kementerian Perhubungan melalui Badan Kebijakan Transportasi (BKT) memprediksi potensi pergerakan masyarakat mencapai 107 juta orang pada saat Nataru 2023/2024 dimana lebih dari 12 juta diantaranya memilih menggunakan bus sebagai moda transportasi darat. 

Tentunya hal ini menjadi kesempatan baik bagi Juragan99 Trans untuk unjuk gigi atas layanannya yang berkualitas dan terdepan sehingga dapat menjadi pilihan utama masyarakat dalam menentukan moda transportasi darat yang diinginkan.

Keberadaan Perusahaan Otobus (PO) semakin menjamur di Indonesia, kondisi ini memacu Juragan99 Trans untuk terus memberikan pelayanan yang lebih unggul. “Bus AKAP dan bus wisata kami akan terus bertambah dengan kualitas layanan yang prima. Kami menargetkan 50-unit bus dalam dua hingga tiga tahun mendatang dan 100 bus dalam waktu lima tahun,” ujar Gilang. 

Ia pun berharap pembukaan kantor Juragan99 Trans di Bali, tidak hanya berdampak untuk bisnis semata. “Namun yang terpenting bisa memberikan dampak baik bagi masyarakat sekitar, pariwisata Bali, juga mempererat hubungan antara Malang dan Bali dengan rute bus yang ada saat ini,” pungkas Gilang.

Komentar