nusabali

Rayakan Satu Dasawarsa, Kutus Kutus Bagi-Bagi Emas

  • www.nusabali.com-rayakan-satu-dasawarsa-kutus-kutus-bagi-bagi-emas

GIANYAR, NusaBali.com - Puluhan pin emas dibagikan pada distributor, reseller, agen, depo yang tetap setia membesarkan PT Kutus Kutus Herbal saat puncak perayaan satu dasawarsa di pabrik berlokasi di Desa Bakbakan, Kecamatan Gianyar, Jumat (8/12/2023) sore.

Perayaan ini disertai dengan hiburan, makan malam bersama, games. Penghargaan juga diberikan kepada pegawai Kutus Kutus yang memiliki loyalitas kerja dari awal berdirinya Kutus Kutus hingga sekarang. 

Bagi owner Kutus-Kutus Bambang Pranoto didampingi istri yang juga CEO Riva Effrianti, peran mereka sangat penting mengembangkan Kutus Kutus hingga usia ke 10 tahun. "Acara ini dibuat khusus untuk para rekan, kutusian dan seluruh karyawan yang masih setia dan semangat untuk berbagi berkat kepada pengguna setia Produk Kutus Kutus," jelas pria yang akrab disapa Babe ini. 

Owner Kutus-Kutus Bambang Pranoto didampingi CEO Riva Effrianti. -NOVI
 
Kesejahteraan pegawai, kata Babe, adalah sebuah ekosistem yang ideal harus dijaga bagi sebuah usaha. "Bahwa kita tidak hanya cari keuntungan tapi juga meningkatkan kesejahteraan pegawai," jelasnya. 

Distributor yang berhak atas pin emas adalah mereka yang jumlah orderannya terbanyak selama periode Juni-November 2023. Ada sejumlah distributor yang memenuhi kriteria. Selain pin emas, mereka berhak atas tiket senilai Rp 5 juta, dan voucher menginap di hotel. 

"Terima kasih teman-teman yang beri kontribusi besar pada Kutus Kutus. Rata-rata penjualan mereka ini di atas 100.000 botol per bulan. Orang yang setia pada Kutus Kutus, balasannya juga luar biasa," jelas Babe.

Hal senada diungkapkan CEO Riva Effrianti bahwa 10 tahun bukan pencapaian yang sederhana. "Ini keberhasilan yang luar biasa," ungkapnya penuh haru. 

Untuk mensyukuri pencapaian selama 10 tahun, pada perayaan ini juga  dilantunkan doa bersama oleh pemuka lima agama dan dituntaskan dengan pemotongan tumpeng. Yang membuat kegiatan ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya adalah adanya Parade Event berjalan bersama dari Pabrik Minyak Kutus Kutus ke Kutus Kutus Garden yang berjarak sekitar 500 meter, tempat dilangsungkannya pergelaran musik lokal dan nasional pada 8-9 Desember 2023. *nvi

Komentar