nusabali

Radja Nainggolan Batal Jalani Debut di Kandang PSM

  • www.nusabali.com-radja-nainggolan-batal-jalani-debut-di-kandang-psm

JAKARTA, NusaBali - Radja Nainggolan (35 tahun) batal debut dan membela Bhayangkara FC saat tandang lawan PSM Makassar, di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (8/12) malam WITA. Namun Radja akan debut saat Bhayangkara menghadapi Persita Tangerang, dalam laga pekan ke-23 BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, sebelum kompetisi diliburkan selama satu setengah bulan.

Radja Nainggolan sebenarnya sudah diterbangkan Bhayangkara FC ke Makassar, Sulawesi Selatan, sejak Selasa (5/12) atau sehari setelah kedatangannya di Indonesia. Mantan pemain AS Roma dan Inter Milan itu juga telah berlatih dengan Bhayangkara FC di Makassar pada sore harinya.

Namun, Bhayangkara FC terpaksa memulangkan Radja Nainggolan ke Jakarta pada Rabu (6/12). Pemain bernomor punggung sepuluh ini dikabarkan menderita cedera ringan. Radja mengalami nyeri pada betisnya ketika melakukan latihan pertama bersama Bhayangkara FC. The Guardian pun tidak mau mengambil risiko.

Namun, Bhayangkara FC tetap butuh Radja Nainggolan. Pengoleksi 30 caps untuk Timnas Belgia ini diproyeksikan bisa bermain pada pekan depan.  "Insyaallah, Radja Nainggolan bisa bermain saat melawan Persita," ujar media officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama, Kamis (7/12). *

Komentar