nusabali

Ketua TP PKK Jembrana Roadshow Berbagi untuk Serati Banten

  • www.nusabali.com-ketua-tp-pkk-jembrana-roadshow-berbagi-untuk-serati-banten

NEGARA, NusaBali - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Jembrana, Gusti Ayu Ketut Candrawati alias Candrawati Tamba melaksanakan aksi sosial menyapa dan berbagi sembako kepada para serati banten di griya se-Kabupaten Jembrana. Penyaluran paket sembako akan dilakukan di seluruh kecamatan.

Sebagai langkah awal, Senin (4/12), aksi sosial dilaksanakan di Kecamatan Negara dan Kecamatan Melaya. Total ada sebanyak 314 serati yang diberikan bantuan paket sembako. Per paket sembako berisi beras, telur, dan minyak goreng. "Hari ini tityang selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jembrana melaksanakan kegiatan menyapa dan berbagi. Tityang menyapa ibu-ibu serati yang ada di Kabupaten Jembrana yang ada di lima kecamatan sebanyak 314 ibu-ibu serati banten," ucap Candrawati Tamba. 

Menurut Candrawati Tamba, program menyapa dan berbagi ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi. Sekaligus menyerap aspirasi atau keluh kesah dari para serati. "Senang sekali bisa bertemu ibu-ibu serati. Kesempatan ini juga ibu-ibu dapat menyampaikan keluh kesah ataupun saran saran untuk kami," ujar Candrawati Tamba.

Candrawati Tamba berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya. Terlebih bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, bisa meringankan beban ibu-ibu serati. Karena dia juga kan sebagai pendoa dan membuat banten, dan harapan tiyang agar mendoakan yang terbaik untuk Jembrana," pungkas Candrawati Tamba. @ode

Komentar