nusabali

Gerindra Konsolidasi, Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Bali

  • www.nusabali.com-gerindra-konsolidasi-siap-menangkan-prabowo-gibran-di-bali

DENPASAR, NusaBali.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bali menggelar konsolidasi di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Sabtu (2/12/2023) malam. Konsolidasi tersebut dihadiri oleh lebih dari 200 orang, yang terdiri dari calon legislatif (caleg) Gerindra, baik tingkat kabupaten/kota, provinsi, maupun DPR RI.

Konsolidasi kali ini menghadirkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani. Dalam sambutannya, Muzani menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk para kader Gerindra Bali. Muzani juga menyampaikan permohonan maaf Prabowo yang tidak bisa hadir karena ada agenda lain.

Muzani menegaskan bahwa target Gerindra di Pemilu 2024 adalah memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dengan satu putaran. Untuk mencapai target tersebut, Muzani menginstruksikan kepada seluruh caleg Gerindra di Bali untuk berjuang all out.

"Semua caleg Gerindra di Bali, baik tingkat kabupaten/kota, provinsi, maupun DPR RI, harus berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Dapilnya. Harus mengkampanyekan, harus mensosialisasikan," tegas Muzani yang didampingi Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya.

Muzani juga mengungkapkan bahwa animo masyarakat Bali untuk memenangkan Prabowo-Gibran sangat luar biasa. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat Bali yang memberikan dukungan kepada pasangan tersebut.

"Di Bali, Pak Prabowo diharapkan menjadi Presiden. Animo masyarakat Bali luar biasa. Mulai yang terang-terangan, diam-diam sampai sembunyi-sembunyi. Mereka meyakini kalau Bali saja begitu, bagaimana di tempat lain," ujar Muzani.

Selain itu, Muzani juga menyampaikan harapan Prabowo Subianto agar Bali menjadi pusat pariwisata dunia. Untuk mewujudkan hal tersebut, Muzani menilai perlu adanya pembangunan bandara di Bali Utara.

"Pak Prabowo ingin Bali menjadi pusat pariwisata dunia. Artinya harus menampung tujuan wisata sebesar-besarnya. Bandara Ngurah Rai sudah padat, antre panjang. Banyak maskapai masuk hanya dapat 1 slot seminggu. 2 seminggu. Kalau 1 seminggu berharap 2, kalau 2 berharap 4. Tapi slot tidak ada," papar Muzani.

Muzani pun berharap dengan adanya pembangunan Bandara Bali Utara, maka Bali akan menjadi tempat yang semakin diminati lagi.

Komentar