nusabali

Lerai Perkelahian, Malah Dihajar Hingga Luka Parah

  • www.nusabali.com-lerai-perkelahian-malah-dihajar-hingga-luka-parah

DENPASAR, NusaBali - Apes dialami oleh seorang lelaki berinisial GAS, 37. Dia jadi korban keberingasan belasan lelaki lainnya. Korban diserang hingga menderita luka parah pada bagian kepala. Korban dilarikan ke RSUD Wangaya Denpasar untuk mendapatkan pertolongan medis.

Peristiwa keberingasan itu terjadi di salah satu Minimarket di Jalan Gatot Subroto Barat, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, pada Kamis (23/11) sekitar pukul 01.45 Wita. Pada saat itu GAS bersama temannya nongkrong di depan Minimarket.

Tengah asyik nongkrong datang sejumlah remaja dari arah barat Jalan Gatsu Barat. Sejumlah pria tak dikenal itu meminta tolong karena diserang oleh kelompok lelaki lainnya. Merasa iba, korban berusaha menolong dengan cara melerai para pihak yang terlibat tawuran.

"Korban berusaha melerai keributan tersebut tetapi malah korban dipukul dengan menggunakan kayu balok dan bongkahan batu paving korban berusaha menyelamatkan diri masuk kedalam Minimarket tetapi masih dikejar. Korban dihajar hingga menderita luka pada kepala,” terang Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut asiakdi, Jumat (24/11).

Hingga kemarin aparat Polresta Denpasar belum berhasil menangkap para pelaku. Barang bukti berupa batu paving, balok kayu, dan lainnya sudah diamankan ke Polresta Denpasar. "Saat ini masih dilakukan penyelidikan. Sementara korban masih dirawta di RS," pungkas AKP Sukadi.

Tawuran yang melibatkan puluhan orang pria itu viral di berbagai media sosial. Pada video yang beredar mereka saling serang menggunakan balok kayu dan batu. Aksi brutal mereka jadi tontonan warga sekitar. 7 pol

Komentar