nusabali

Sambut HUT Korpri, ASN Berbagi ke Panti Asuhan

  • www.nusabali.com-sambut-hut-korpri-asn-berbagi-ke-panti-asuhan

SEMARAPURA, NusaBali - Menyambut HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) pada 29 November 2023, ASN Pemkab Klungkung berbagi dengan anak-anak pantai asuhan, Kamis (23/11). Acara sosial ini dipimpin Sekda Klungkung Anak Agung Gede Lesmana.

Sekda Gung Lesmana dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) berkunjung dan berbagi di Panti Asuhan Semara Putra, Panti Asuhan Fajar Dua, Panti Asuhan Kristen 400 Baith-El, dan Yayasan Budi Suci Dana.

Gung Lesmana menegaskan, HUT ke-52 Korpri hendaknya dimaknai seluruh jajaran Korpri di Kabupaten Klungkung sebagai ajang untuk meningkatkan kinerja. Seluruh jajaran Kopri Klungkung semakin solid dan profesional melaksanakan tugas untuk Klungkung yang lebih maju. 

HUT ke-52 Korpri di Kabupaten Klungkung juga disemarakkan dengan jalan santai, Jumat (24/11). Jalan santai dilepas oleh Plt Bupati Klungkung I Made Kasta. 

Jalan santai diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemkab Klungkung, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), dan ratusan siswa SD, SMP, dan SMA/SMK. Made Kasta mengatakan, momen ini agar digunakan untuk meningkatkan disiplin dan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Tidak lupa untuk tetap berolah raga, makan makanan bergizi, dan jaga kesehatan," ujar Made Kasta. Usai jalan santai, rangkaian peringatan HUT Korpri diisi dengan senam dan donor darah. 7 wan

Komentar