nusabali

Tingkatkan Solidaritas, Member UHA Tanding Bulutangkis

  • www.nusabali.com-tingkatkan-solidaritas-member-uha-tanding-bulutangkis
  • www.nusabali.com-tingkatkan-solidaritas-member-uha-tanding-bulutangkis

GIANYAR, NusaBali - Pertandingan persahabatan bulutangkis digelar serangkaian Ubud Hotels Associaiton (UHA) 19th Anniversary. Fun badminton ini salah satu cara member atau anggota UHA meningkatkan solidaritas.

Pertandingan final digelar di GOR Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Gianyar, Rabu (22/11). Koordinator Fun Badminton, Alit, mengatakan pertandingan ini untuk meningkatkan solidaritas antar-anggota melalui ajang kompetisi yang penuh semangat.

Pertandingan persahabatan ini sangat unik, regulasi usia peserta minimal 35 tahun. Sebanyak 16 tim ganda putra menunjukkan kebolehannya di lapangan. 16 properties anggota UHA lolos tahap administrasi untuk melaju ke lapangan yakni Plataran Ubud, Purana Suite, Tanah Gajah Ubud, Furama Ubud, Capella Ubud, Kayumanis Private Villa and Spa, Kamandalu, Amora Ubud Boutique Villa, Tejaprana Resort and Spa, Puri Gangga, Mayura Ubud Retreat, Desa Visesa, Dwaraka The Royal Villas, Wapa di Ume, Arkamara Dijiwa Ubud, dan Sri Ratih Cottage. “Melalui pertandingan ini, diharapkan dapat terjalin hubungan baik dan mempererat persahabatan antarmember terutama pemain,” ujar Alit. 

Tanah Gajah Ubud dan Wapa di Ume melaju ke final. Pertandingan cukup sengit ini dimenangkan oleh Tanah Gajah Ubud. General Manager Tanah Gajah Ubud, Deasy, mengungkapkan rasa bangga terhadap timnya. Latihan berkala terbayar dengan menjadi pemenang. “Bangga menjadi bagian dari keluarga UHA. Kegiatannya berguna untuk member. Membangkitkan sportifitas dan menjaga rasa kekeluargaan antarmember,” ungkap Deasy. 7 nvi

Komentar