nusabali

Bupati Tamba Jenguk ASN Sakit

  • www.nusabali.com-bupati-tamba-jenguk-asn-sakit

NEGARA, NusaBali - Sebagai wujud kepedulian kepada anak buahnya, Bupati Jembrana I Nengah Tamba menjenguk ASN yang tengah sakit bernama I Made Sedana Yoga, 53, di Banjar Rangdu, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Rabu (22/11).

Sedana Yoga yang pegawai di Puskesmas 1 Jembrana, didiagnosis mengalami saraf kejepit sehingga diwajibkan menjalani terapi untuk percepatan pemulihannya. 

Kehadiran Bupati Tamba ke rumah Sedana Yoga, menjadi salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-52 Korpri tahun 2023 ini. Bupati Tamba hadir bersama Sekda Jembrana I Made Budiasa serta Kadis Penanaman Modal dan Pelayan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Jembrana I Made Gede Budhiarta yang juga selaku Ketua Peringatan HUT Korpri tahun 2013 di Jembrana.

Bupati Tamba mengatakan, kehadirannya itu sebagai bentuk kepedulian kepada pegawainya yang sedang mengalami gangguan kesehatan. Dirinya menyatakan, pegawai yang sakit pun harus mendapatkan dukungan ataupun motivasi agar bisa segera pulih. 

"Kita tidak ingin pada saat bekerja saja kita membutuhkannya. Akan tetapi pada saat mereka dalam keadaan sakit, bagaimana kita hadir untuk memberikan suatu dorongan dan kita kuatkan," ujarnya. 

Bupati Tamba pun berpesan kepada Sedana Yoga agar fokus menjalani masa pemulihan. Dirinya pun mengaku tentunya akan sangat memaklumi ketika pegawai yang tidak dapat bekerja karena terkena musibah. "Jangan sampai beban pikiran karena pekerjaan. Yang terpenting cari sembuh dulu baru kita kembali kerutinitas seperti semula," ucap Bupati Tamba.

Sementara Sedana Yoga mengaku sangat berterimakasih karena dijenguk langsung oleh Bupati Jembrana beserta jajarannya. Menurutnya, kehadiran Bupati dapat memberi rasa semangat untuk pemulihan kesehatannya. "Kehadiran beliau (Bupati) dapat mensupport saya sendiri. Doakan saya agar cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti sediakala," ujarnya. 7ode

Komentar