nusabali

Gerindra Genjot Prabowo-Gibran di Karangasem

Di Gianyar Bakal Diperkuat Anak-anak Muda

  • www.nusabali.com-gerindra-genjot-prabowo-gibran-di-karangasem

AMLAPURA, NusaBali - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah, mematangkan target kemenangan pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Karangasem.

“Kami mengawali menggelar konsolidasi pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden, dari Bali timur,Karangasem. Juga menyusun strategi pemenangan,” jelas De Gadjah usai memimpin acara konsolidasi di Aula Hotel Ramayana, Banjar Mendira, Desa Sengkidu, Kecamatan Manggis, Karangasem, Selasa (21/11).

Dalam acara konsolidasi tersebut hadir para fungsionaris DPD Gerindra, dan DPC Gerindra se-Bali. “Kalau dari Gerindra sendiri untuk di Karangasem target meraih dukungan 28 persen. Setelah diakumulasi dengan partai yang bergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM), targetnya 60 persen, dan optimis menang,” tegas De Gadjah.

Gerindra, kata dia akan menguatkan konsolidasi partai-partai yang bergabung di KIM, yakni Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, PSI dan Garuda.

Sementara Ketua DPC Gerindra Karangasem I Nyoman Suyasa optimis, pasangan Prabowo -Gibran menang di Karangasem dengan perolehan 60 persen suara. “Sebab, saya sendiri telah lama melakukan konsolidasi dan menggalang dukungan hingga ke pelosok-pelosok, di 78 desa/kelurahan,” ujar Suyasa.

Sementara dukungan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Kabupaten Gianyar akan diperkuat anak-anak muda. Dukungan anak-anak muda ini sama dengan yang digaungkan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.

“Gibran dan Kaesang efek sangat berpengaruh dalam sosialisasi Prabowo-Gibran. Intinya, ini politik lima tahunan. Sesuai arahan TKN Pusat, ini politik riang dan gembira,” ujar Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Gianyar, Ida Bagus Gaga Adi Saputra.

Politisi Partai Demokrat ini mengatakan, tim Prabowo-Gibran Gianyar akan diisi kekuatan anak-anak muda, dari kalangan tokoh dan politisi dan non partisan. “Anak-anak muda, tokoh masyarakat, politisi dan non partisan atau independen akan gabung di Prabowo-Gibran,” ujar mantan Sekda Kabupaten Gianyar ini. k16, nvi

Komentar