nusabali

Hari Minggu, Polres Gianyar Layani SKCK, SIM, dan Sidik Jari

  • www.nusabali.com-hari-minggu-polres-gianyar-layani-skck-sim-dan-sidik-jari
  • www.nusabali.com-hari-minggu-polres-gianyar-layani-skck-sim-dan-sidik-jari

GIANYAR, NusaBali - Hari Minggu, Polres Gianyar tetap membuka layanan SKCK, SIM, dan sidik jari. Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada menjelaskan, program ini dicetuskan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dinamai pelayanan Redite Nemu Bagia, seperti yang dilakukan pada Minggu (19/11) pagi di GOR Kebo Iwa, Gianyar.

Redite Nemu Bagia telah melayani masyarakat pemohon SKCK sebanyak 2 orang, pemohon SIM  11 orang, pemohon sidik jari 1 orang, dan coaching clinic ujian praktek SIM sebanyak 1 orang. “Pelayanan publik Polres Gianyar yang terbaru aktual, tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Gianyar bernama Redite Nemu Bagia. Memiliki arti di Hari Minggu bertemu Bhayangkara Polres Gianyar,” jelas AKBP Widiada. Pelayanan sebanyak 4 jenis yakni pembuatan SKCK baru dan perpanjangan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), perpanjangan SIM A dan SIM C, serta pembuatan kartu sidik jari.

Coaching Clinic Ujian Praktek SIM yaitu memberikan pelayanan pelatihan bagi pemohon SIM baru agar menguasai teknik mengendarai kendaraan sebagai syarat mengikuti ujian praktek SIM. Kegiatan inovasi yang dilakukan oleh Polres Gianyar untuk mewujudkan tampilan sosok Polri yang presisi yaitu prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan untuk mewujudkan Polri yang dicintai masyarakat. 7 nvi

Komentar