nusabali

Berhenti di Tengah Jalan, Pemotor Tewas Dihantam Pick Up

  • www.nusabali.com-berhenti-di-tengah-jalan-pemotor-tewas-dihantam-pick-up

SINGARAJA, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalan Raya Singaraja - Gilimanuk KM 74,1 tepatnya di wilayah Banjar Dinas Sumberbatok, Desa Sumberklampok, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, pada Jumat (17/11) pagi sekitar pukul 04.30 Wita. Seorang warga Banjar Dinas Mekar Sari, Desa Patas, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, bernama Putu Erdi Ariawan, 29, tewas tertabrak mobil pick up.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika korban Ariawan, 29, mengemudikan sepeda motor Yamaha Vixion nopol DK 2223 UT, melaju dari arah barat (Gilimanuk) menuju ke timur. Saat di lokasi kejadian, Ariawan menghentikan motornya karena terdapat ranting pohon yang menutupi badan jalan.

Saat tengah berhenti di tengah-tengah jalan, sebuah mobil pick up dengan kecepatan tinggi datang dari arah barat menuju timur. Mobil bernopol DK 8037 FT itu dikemudikan Ahkam Musadik, 36, asal Desa Loloan Timur, Kecamatan/Kabupaten Jembrana. Sang sopir diduga tak mengetahui keberadaan motor korban hingga mobilnya menabrak korban.

Akibat benturan keras, korban mengalami sejumlah luka berat hingga menyebabkan nyawanya tak selamat. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Gerokgak II oleh sejumlah warga setempat yang mengetahui kejadian itu. Namun, sesampainya di Puskesmas, petugas medis menyatakan korban telah meninggal dunia.

"Selain cedera kepala berat. Korban mengalami luka parah bagian betis kanan, mengeluarkan darah dari mulut dan hidung, dan dinyatakan meninggal oleh tim medis Puskesmas Gerokgak II," ujarnya, Jumat siang.

AKP Diatmika menyebutkan, kecelakaan tersebut diduga terjadi karena kurang hati-hatinya sopir mobil pick up. Sehingga, menabrak sepeda motor korban yang tengah berhenti di tengah jalan. "Diduga karena kelalaian pengemudi pick up yang tidak melihat situasi arus lalu lintas dan dengan kecepatan tinggi," katanya.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan tersebut. Kecelakaan yang menewaskan seorang pemudi sepeda motor tersebut. Kasus kecelakaan lalu lintas itu saat ini tengah ditangani Unit Lantas Polsek Gerokgak.7mzk

Komentar