nusabali

Jim Ratcliffe Siap Tuntaskan Drama Ten Hag-Sancho

  • www.nusabali.com-jim-ratcliffe-siap-tuntaskan-drama-ten-hag-sancho

MANCHESTER, NusaBali - Pemilik baru Manchester United (MU) C gerah melihat drama Jadon Sancho dan Erik ten Hag. Ratcliffe pun akan segera menuntaskan masalah tersebut.

Sejak September, muncul drama antara manajer MU, Erik ten Hag dan pemainnya, Jadon Sancho. Ketika itu, Sancho tidak masuk dalam skuad untuk menghadapi Arsenal. Alasan Ten Hag, Sancho tidak dalam level terbaiknya. Sancho pun merespons di sosial media, dan mengatakan dirinya capek dijadikan kambing hitam.

Selang satu hari, posting-an itu dihapus. Apa daya, unek-unek Sancho membuet dirinya dibekukan dari skuad dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. Ten Hag ingin Sancho minta maaf dengan tulus namun diklaim belum dilakukannya.

Dilansir dari Daily Star, Ratcliffe mau segera menuntaskan drama tersebut. Ratcliffe dikabarkan akan segera duduk bareng bersama Erik ten Hag dan Jadon Sancho.  Rumor beredar, Sancho mau dilepas MU. Dan, Juventus pun berminat meminjamnya.

Diyakini, Sir Jim Ratcliffe masih mau mendengar keluh kesah Sancho. Pun kabarnya, Ratcliffe masih mau si pemain bertahan. Sebab, MU masih tumpul di posisi lini serang. *

Komentar