nusabali

Jalur Utama Tanah Lot Ditutup 7 Hari

  • www.nusabali.com-jalur-utama-tanah-lot-ditutup-7-hari

TABANAN, NusaBali - Selama sepekan jalur utama menuju Daya Tarik Wisata (DTW) Tanah Lot bakal ditutup. Penutupan dilakukan karena adanya perbaikan gorong-gorong di timur SPBU masuk Banjar Malmundeh, Desa Pandak Bandung Kecamatan Kediri.

Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti menegaskan perihal penutupan jalan tersebut dimulai dari tanggal 13 sampai 20 November nanti. "Kita sudah umumkan kepada seluruh masyarakat terkait penutupan jalan ini," ujarnya, Jumat (10/11). 

Dengan kondisi tersebut kepada pengguna jalan yang menuju arah Tanah Lot diminta untuk mengambil jalur alternatif yang sudah ditentukan. Yakni di simpang LPD Kediri lurus ke selatan menuju simpang Nyitdah terus melewati simpang Desa Belalang belok kiri tembus di Pasar Pandak Gede belok ke kanan menuju Tanah Lot  

Sebaliknya dari DTW Tanah Lot bisa melewati jalur  simpang Batan Buah agar belok kanan melewati Bypass Nyanyi, Simpang Nyanyi lurus ke timur menuju arah Denpasar. "Jadi kami imbau kepada pengguna jalan untuk mengikuti arah jalan alternatif. Pengumuman sudah disebar kepada masyarakat terutama sudah disebar ke media sosial," jelasnya. 

Kompol Subakti juga menyebutkan selama ditutup tersebut petugas Polsek Kediri bersama Lantas Tabanan juga akan stand by memantau lalulintas dilokasi. "Kita juga siaga di lokasi siapa tahu ada yang tidak mendengar dan melihat informasi," tandasnya. 7des

Komentar