nusabali

Pesona Ornamen Keramik Menawan Percantik Rumah

  • www.nusabali.com-pesona-ornamen-keramik-menawan-percantik-rumah

DENPASAR, NusaBali.com - Mencari ornamen keramik untuk mempercantik rumah Anda? Jika Anda berkunjung ke Bali, jangan lupa untuk mampir ke dua tempat ini. Jaya Karunia Dewata dan Bali Art Ceramic menawarkan berbagai macam ornamen keramik cantik dengan harga terjangkau.

Sekitar 160 meter dari Patung Titi Banda, Jalan Bypass Ngurah Rai, Kesiman Kertalanggu, Kota Denpasar, Anda akan menemukan Jaya Karunia Dewata. Tempat penjualan ornamen keramik ini menawarkan berbagai macam bentuk dan motif ornamen, mulai dari guci, vas, piring, hingga patung.

Salah satu ornamen yang paling menarik perhatian adalah guci berwarna coklat-hitam dengan ukiran burung cendrawasih. Guci ini berukuran cukup besar dan tampak sangat elegan.

Rizki Yati, pemilik Jaya Karunia Dewata, mengatakan bahwa ornamen-ornamen yang dijualnya didatangkan langsung dari para perajin lokal.

"Harga ornamen di sini cukup terjangkau.  Dengan Rp100.000, sudah bisa mendapatkan satu ornamen cantik," kata Rizki yang bersama sang suami telah menekuni usaha ini selama kurang lebih lima tahun.

Harga tertinggi dari ornamen yang disediakan di Jaya Karunia Dewata di kisaran Rp 1,7 juta  sampai Rp 5,5 juta.

Ornamen-ornamen keramik di Jaya Karunia Dewata cocok untuk berbagai macam keperluan, baik untuk mempercantik rumah, keperluan keagamaan, maupun sebagai oleh-oleh.
“Untuk keperluan keagamaan, tempat air suci paling banyak dicari,” ungkap Rizki.

Sekitar satu kilometer dari Jaya Karunia Dewata, Anda bisa menemukan Bali Art Ceramic. Tempat penjualan ornamen keramik ini menawarkan berbagai macam pilihan bentuk dan motif yang unik, mulai dari guci berukuran besar dengan ukiran kaligrafi Arab hingga ornamen yang menampilkan lukisan pemandangan khas negeri Tiongkok.

Moza, pemilik Bali Art Ceramic, mengatakan bahwa ia telah menekuni usaha ini selama kurang lebih 10 tahun. Pedagangasal Jakarta ini menjanjikan selalu berusaha untuk menghadirkan ornamen-ornamen keramik yang berkualitas dan unik.

"Ornamen-ornamen keramik kami terbuat dari bahan yang berkualitas dan dikerjakan oleh perajin yang berpengalaman," kata Moza. "Kami juga selalu menghadirkan motif-motif yang unik dan menarik."

Kedua tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari ornamen keramik untuk mempercantik rumah Anda. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan ornamen-ornamen keramik cantik yang berkualitas. *ol4



Komentar