nusabali

Mulailah Petualangan Kuliner Thailand yang Autentik bersama Paed Thai

  • www.nusabali.com-mulailah-petualangan-kuliner-thailand-yang-autentik-bersama-paed-thai
  • www.nusabali.com-mulailah-petualangan-kuliner-thailand-yang-autentik-bersama-paed-thai
  • www.nusabali.com-mulailah-petualangan-kuliner-thailand-yang-autentik-bersama-paed-thai

MANGUPURA, NusaBali.com - Temukan atmosfer Thailand yang autentik dengan cita rasa makanan luar biasa di Paed Thai. Paed Thai menawarkan pengalaman kuliner Thailand yang tak terlupakan selama anda berada di Bali.

Terletak di Canggu dan Sanur, Paed Thai berada di lokasi yang strategis sehingga anda akan memiliki akses yang mudah untuk menemukan restoran ini. Paed Thai menyediakan atmosfer yang hangat dengan sentuhan seni Thailand  sehingga Anda dapat menikmati setiap momen. 


Setiap detail, mulai dari karya seni yang disertai pencahayaan lembut, hospitality yang hangat, staf yang ramah hingga makanan dan minuman dengan rasa yang autentik telah disiapkan sedemikian rupa untuk menciptakan pengalamanmu selama di Bali menjadi unik.

Paed Thai mengembangkan sebaik mungkin untuk meningkatkan rasa dan otentisitas budaya Thailand dengan menyajikan menu-menu andalan, mulai dari Tom Yum Hot Pot, Pad Thai Goong, Mango Sticky Rice hingga signature cocktail seperti Whiskey Thai Tea, Paed Thai Tom Yum, dan Mango Sticky.


“Rasa yang disajikan autentik Thailand namun tetap disesuaikan dengan lidah Indonesia serta para wisatawan asing,” kata Nanda Priscilia, Marketing Manager Wonderspace.  Hal ini menjadikan Paed Thai menjadi panggung bagi petualangan kuliner Thailand yang luar biasa dan autentik.

Paed Thai telah menyediakan pelayanan terbaik yang sempurna dan memastikan bahwa pengalaman Anda tidak akan terlupakan setiap detiknya. “Kami akan selalu mendedikasikan staf kami untuk selalu siap, berpengetahuan, dan bersemangat tentang budaya dan masakan Thailand,” ajak Nanda Priscilia.

Ayo kunjungi Paed Thai untuk petualangan Thailand terbaik Anda!

Komentar