nusabali

Klungkung Peringkat Terbaik Anugerah Pengadaan 2023

  • www.nusabali.com-klungkung-peringkat-terbaik-anugerah-pengadaan-2023

SEMARAPURA, NusaBali - Pemkab Klungkung menerima Anugerah Pengadaan 2023 dengan nilai indeks tata kelola pengadaan terbaik ‘Peringkat Terbaik’. Penghargaan diterima langsung Sekda Klungkung, Anak Agung Gede Lesmana, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (7/11).

Penyerahan Anugerah Pengadaan 2023 serangkaian rapat koordinasi nasional pengadaan barang/jasa pemerintah 2023 dengan tema ‘Transformasi Pengadaan untuk Indonesia Maju’ yang dibuka oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, Teten Masduki. 

Gung Lesmana mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas dukungan seluruh pihak sehingga meraih hasil terbaik, khususnya dalam penilaian indeks kinerja tata kelola pengadaan barang dan jasa di Pemkab Klungkung. "Ini hasil dari kolaborasi seluruh OPD sehingga meraih hasil yang diharapkan. Semoga bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan ke depannya, karena tidak ada sebuah capaian yang bisa diraih secara maksimal bila dikerjakan sendiri," ujar Gung Lesmana. 

Selain itu, peran seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Klungkung diharapkan berperan aktif dalam melaksanakan pengadaan melalui sistem digitalisasi. "Semua OPD sebisa mungkin konsisten melaksanakan semua proses pengadaan lewat sistem, tidak ada lagi pengadaan secara manual," pinta Gung Lesmana.

Hadir, Asisten III Administrasi Umum Dewa Gde Darmawan, Kabag Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Anom Duarasoma ST, dan pimpinan Kementerian, Gubernur/Walikota/Bupati se-Indonesia. @ wan

Komentar