nusabali

POSSI Badung Juara di Surabaya

  • www.nusabali.com-possi-badung-juara-di-surabaya

MANGUPURA, NusaBali - Pengprov Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Badung menjadi juara umum Kejuaraan Finswimming Gubernur Jawa Timur di Surabaya, 2- 5 November. Para atlet Badung meraih 33 emas, 15 perak dan 12 perunggu.

Ketua Umum Pengprov Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Bali, Bagus Partha Wijaya sangat mengapresiasi prestasi yang dicapai Pengkab POSSI Badung yang berhasil mempertahankan prestasi sebagai juara umum. 

"Badung selama ini selalu tampil sebagai juara umum atau selalu mendominasi dalam event bergengsi kejurnas selam di Surabaya dan kabupaten lainnya di Jawa Timur," kata Bagus Partha, Senin (6/11).

Dengan menjadi juara umum, Pengkab POSSI Badung tercatat dua kali berturut-turut sebagai juara umum. Bagus Partha juga memaparkan, prestasi tersebut menunjukkan, Badung memiliki cukup banyak atlet selam potensial. 

"Pengkab Badung juga tulang punggung  POSSI Bali di kancah nasional termasuk PON nantinya," kata Bagus Partha.

Dalam ajang Finswimming Gubernur Jawa Timur di Surabaya kali ini, Badung mengirim 63 atlet. Selain itu, ada juga dari Pengkab lainnya di Bali yang ikut berpartisipasi. seperti Gianyar dengan sembilan atlet, Klungkung 7 atlet, Jembrana 8 atlet dan Denpasar 24 atlet. 

Bagus Partha berhadap prestasi POSSI Bali meningkat dan mampu menyumbangkan medali emas bagi Bali pada PON XXI Aceh - Sumut mendatang. dar

Komentar