nusabali

Konser Jegeg Bulan Berlangsung Meriah

Resmi Launching Album 'New Spectrum 21'

  • www.nusabali.com-konser-jegeg-bulan-berlangsung-meriah
  • www.nusabali.com-konser-jegeg-bulan-berlangsung-meriah

Ajik Nathaswara menyebutkan, album baru Jegeg Bulan akan hadir di 38 lebih platform dan siap menggetarkan pecinta musik yang ada di seluruh Indonesia bahkan internasional.

MANGUPURA, NusaBali 
Penyanyi Bali Jegeg Bulan, 21, resmi melaunching album perdananya yang berjudul 'New Spectrum 21' bertempat di Boshe VVIP Club Bali, Kuta, Badung, Jumat (3/11) malam. Perilisan album dipadukan konser berlangsung meriah disaksikan ratusan penonton. 

Pada malam itu pelantun lagu viral 'Care Bebek' membawakan hampir semua lagu-lagu yang ada dalam album perdananya. New Spectrum 21 terdiri dari 10 lagu yakni Boom Shakala Ka Boom, Cintaku Sing Main-Main, Care Siap Pengine, 4 Sehat 5 Bergoyang, Meonk Garonk, Terpesona, Kue Mochi, B. P . J . S, Care Bebek 2, dan S . T . W. 

"New Spectrum 21 merupakan genre musik baru dengan balutan instrument musik DJ, EDM, dan koplo dengan suasana lagu dan musik yang lebih fresh dan menggoda untuk tetap bisa bergoyang dan menikmati dentuman bass diiringi dengan kendang koplo," kata Jegeg Bulan. 

Jegeg Bulan mengaku seluruh lagu dalam album New Spectrum 21 jadi favoritnya. Namun satu lagu, Terpesona, disebutnya cukup mewakili perasaannya saat ini. Ia mengungkapkan Terpesona menggambarkan seorang gadis yang tengah mengagumi seorang pria pujaan hatinya. Lagu ini pun jadi salah satu lagu yang dibawakan Jegeg Bulan dalam konser perilisan albumnya. "Lagu Terpesona ini mewakili suara hati Bulan yang sangat mengagumi seseorang yang jauh di sana," ucap Jegeg Bulan yang mengaku belum memiliki kekasih.

Sementara itu Produser Jegeg Bulan, Ajik Nathaswara menyampaikan sejumlah konser promo telah disiapkan untuk lebih memperkenalkan album baru Jegeg Bulan. Ajik Nathaswara menyebutkan, album baru Jegeg Bulan akan hadir di 38 lebih platform dan siap menggetarkan pecinta musik yang ada di seluruh Indonesia bahkan internasional. 

Namun demikian, Ajik Nathaswara yang juga ayahanda Jegeg Bulan menyebut bahwa pihaknya fokus berkarya dan yakin hasil tidak akan mengkhianati proses. Ia pun menyampaikan kabar bahwa Jegeg Bulan masuk ke dalam 2 nominasi AMI Awards 2023 yaitu kategori penyanyi pendatang baru terbaik dan penyanyi koplo terbaik. "Tanggal 8 (November) Jegeg Bulan harus datang ke Jakarta untuk menghadiri AMI Awards," jelas Ajik Nathaswara. 

Konser Jegeg Bulan malam itu turut dimeriahkan oleh penampilan sederet penyanyi top Bali seperti Jun Bintang, The King’s of Revolutions, Lebri Partami, dan Eva Pratiwi. Selain itu juga ada fashion show dari Yongki Models Management (YMM). 

Yongki Perdana selaku Founder YMM Model Management mengungkapkan, untuk mendukung penampilan Jegeg Bulan dalam konser launching album perdananya, Yongki menyempurnakan tampilan Jegeg Bulan dengan berbagai jenis balutan busana dari 4 fashion designer profesional di Indonesia. 

“Kita tidak mau yang biasa-biasa saja. Kita akan poles Jegeg Bulan dengan tampilan yang elegan dengan diiringi para dancer dan model dari YMM Model Management,” ucapnya. 7 cr78

Komentar