nusabali

Paman Tsania Marwa Ultimatum Atalarik

  • www.nusabali.com-paman-tsania-marwa-ultimatum-atalarik

Sejak menggugat cerai, sudah tiga bulan lebih artis Tsania Marwa tak bertemu dengan buah hatinya Syarif dan Aisyah yang kini dalam asuhan suaminya, Atalarik Syah.

JAKARTA, NusaBali
Jika selama ini Marwa terlihat sabar menghadapi permasalahan rumah tangganya dengan kakak Teddy Syah, namun tidak bagi pihak keluarga Marwa.
 
Paman Tsania Marwa, Ajis Ambadar memberikan ultimatum 3x24 jam ke Atalarik Syah atau yang biasa disapa Arik itu untuk mempertemukan Tsania dengan kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri (4 tahun) dan Aisyah Shabira (2 tahun).
 
"Saya dari pihak keluarga ada yang ingin saya sampaikan, kalau mahligai rumah tangga itu biasa kalau memang sudah tidak cocok, mereka memang harus berpisah, tapi ini dipisahkan antara anak sama ibu. Saya ultimatum kepada Arik 3x24 jam segera melaksanakan mediasi, ibunya (Marwa) harus bisa melihat (anak-anaknya), kalau tidak mau berurusan dengan keluarga kita, tolong garis bawahi masalah ini jangan disepelekan. Tolong disampaikan dia manusia apa bukan ya?" ujar Ajiz berapi-api.
 
Jika 3x24 jam, Atalarik tidak mempertemukan anak-anaknya dengan Tsania, bukan tidak mungkin keluarga akan menempuh jalur hukum. Sebab selama 3,5 bulan Tsania tidak bertemu dengan kedua anaknya, keluarga belum melakukan mediasi apapun dengan Atalarik. Kini kesabaran keluarga Tsania pun sudah habis.
 
"Jadi gini saya garis bawahi lagi kita dari pihak keluarga mungkin bagi saya keluarga tidak ada sabar lagi. Saya sudah kasih ultimatum 3×24 jam bilamana Atalarik tidak memberikan pertemuan antara anaknya sama uminya atau mamanya. Mungkin dari pihak keluarga akan ikut campur. Jadi digaris bawahi ikut campur dalam hal pertemukan mediasi antara anak sama (Marwa). Dia lelaki bukan sih? Punya perasaan nggak sih? Binatang saja bisa kasihan gimana sih. Kan konyol jadi masalahnya. Untung kita nggak kita pidanain," kata Ajis masih dengan nada tinggi. *

Komentar