nusabali

Polisi Bubarkan ABK Pesta Miras di Dermaga Benoa

  • www.nusabali.com-polisi-bubarkan-abk-pesta-miras-di-dermaga-benoa

DENPASAR, NusaBali - Aparat Polsek Perairan Benoa membubarkan belasan ABK yang pesta miras di kawasan Pelabuhan Benoa, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Rabu (1/11) malam.

Para ABK yang bekerja di perusahaan kapal penangkapan ikan di Pelabuhan Benoa itu dibubarkan karena pesta miras di dalam kawasan objek vital.

Kapolsek Perairan Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto dikonfirmasi, Kamis (2/11) mengatakan belasan ABK yang berasal dari berbagai daerah itu terjaring tim blue light patrol Polsek Benoa. Mereka sedang minum tuak dan bir.

Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pada ABK itu dibubarkan dari lokasi TKP. Mereka juga diberi informasi bahwa kawasan Pelabuhan Benoa merupakan objek vital. "Salah satu masalah yang sering terjadi di kawasan Pelabuhan Benoa adalah banyak remaja pesta miras. Kita sering jumpai itu pada saat patroli," ungkap Kompol Tri Joko.  

Ganggguan Kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa selama ini seringkali melibatkan ABK. Setelah dilakukan analisa, penyebabnya selalu didahului dengan minum minuman beralkohol yang berlebihan. "Aktivitas di Kawasan Pelabuhan Benoa pada malam hari didominasi para ABK yang berasal dari berbagai daerah. Mohon maaf, rata-rata mereka pendidikannya rendah," pungkasnya. 7 pol

Komentar