nusabali

Bupati Suwirta Luncurkan Aplikasi Sinta

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-luncurkan-aplikasi-sinta
  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-luncurkan-aplikasi-sinta

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta meluncurkan aplikasi Sistem Informasi Manajemen Talenta (Sinta) di ruang rapat Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Selasa (31/10).

Aplikasi ini sebagai pangkalan data talenta PNS di lingkungan Pemkab Klungkung dalam mendukung pengembangan talenta yang terintegrasi dan berkelanjutan. Hadir, Asisten KASN Muhlis Irfan, Sekda Klungkung Anak Agung Gde Lesmana, dan lainnya.

Aplikasi ini nantinya menjadi dasar pertimbangan pengambilan keputusan PPK dalam menggunakan profil talenta dalam rangka pengembangan karir secara profesional, objektif. dan sistematis di Klungkung. Bupati Suwirta mengatakan, untuk mencapai kesuksesan dalam karir, seorang ASN harus mau berproses. Melalui proses seseorang akan belajar. Proses dan usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Paling utama adalah rasa memiliki terhadap apa pun pekerjaan yang ditekuni. “Berikan dan lakukan yang terbaik sehingga akan memberikan output yang baik dalam mewujudkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bupati Suwirta.

Pada hari yang sama Bupati Suwirta juga meluncurkan Aplikasi Klungkung dalam Genggaman. Bupati Suwirta menjelaskan aplikasi ini telah dirancang sejak tahun 2018. Aplikasi terus mengalami penyempurnaan sehingga bisa memberikan data akurat sebagai bahan penyanding dan pembanding dalam mengambil keputusan. @ wan

Komentar