nusabali

Ny Sariasih Menyapa dan Berbagi di Desa Peninjoan dan Undisan

  • www.nusabali.com-ny-sariasih-menyapa-dan-berbagi-di-desa-peninjoan-dan-undisan
  • www.nusabali.com-ny-sariasih-menyapa-dan-berbagi-di-desa-peninjoan-dan-undisan

BANGLI, NusaBali - Ketua TP PKK Kabupaten Bangli Ny Sariasih kembali menggencarkan aksi menyapa dan berbagi. Mengawali  pada November TP PKK Kabupaten Bangli, aksi menyapa dan berbagi kepada warga masyarakat penyandang disabilitas, kader PKK kurang mampu, ibu hamil, balita kurang gizi, dan lansia berlangsung di Desa Peninjoan dan Desa Undisan, Kecamatan Tembuku, Rabu (1/11).

Ny Sariasih Sedana Arta didampingi Ketua GOW Kabupaten Bangli Ny Suciati Diar. Dia menyerahkan bantuan paket sembako kepada 30 orang masyarakat di Desa Peninjoan dan 50 orang masyarakat Desa Undisan.

Aksi menyapa dan berbagi juga dirangkaikan dengan sosialisasi dari OPD terkait di Lingkungan Pemkab Bangli tentang kesehatan, pencatatan sipil, jaminan sosial kesehatan dan ketenagakerjaan.

Ny Sariasih mengatakan kedatangannya bersama tim dalam aksi menyapa dan berbagi guna menjalin silaturahmi dan mendengar secara langsung situasi warga masyarakat baik  kader PKK kurang mampu, ibu hamil KEK, balita kurang gizi dan lansia. "Kegiatan ini tidak hanya sampai hari ini saja, namun berkelanjutan hingga akhir Desember 2023,” ungkapnya.

Bantuan yang sesuai dengan data yang sudah disiapkan oleh pihak Desa/Kelurahan. Diharapkan bantuan yang disalurkan bermanfaat  dan setidaknya dapat mengurangi sedikit beban warga yang membutuhkan.

Mewakili seluruh masyarakat Desa Peninjoan, Perbekel Desa Peninjoan I Putu Joantara menyampaikan apresiasi setinggi tingginya terhadap langkah TP PKK Kabupaten Bangli  atas perhatiannya kepada warga masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Bangli khususnya di Desa Peninjoan.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat kami, semoga ke depan program seperti ini bisa berkelanjutan menyasar masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.@7esa

Komentar