nusabali

Disambut Hangat 190 Penari Bali, Bukti Kecintaan untuk Ganjar Pranowo

  • www.nusabali.com-disambut-hangat-190-penari-bali-bukti-kecintaan-untuk-ganjar-pranowo

DENPASAR, NusaBali.com - Bakal calon presiden (bacapres) 2024, Ganjar Pranowo, disambut hangat oleh masyarakat Bali saat berkunjung ke Pulau Dewata, Rabu (1/11/2023). Kedatangan Ganjar disambut dengan tarian Pendet yang dibawakan oleh 190 penari.

Ganjar tiba di Bali pada pukul 10.00 WITA di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar. Ia disambut oleh lautan massa yang sudah menunggunya sejak pagi. Para penggemar Ganjar itu pun terus berebut untuk bersalaman dan meneriakkan namanya.

Setelah itu, Ganjar menuju Prama Sanur Beach Hotel untuk menghadiri acara Muskernas V INDONESIAPERSADA.id.  Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud MD dalam kontestasi Pemilu Presiden 2024 didapuk sebagai Ketua Umum Radio Penyiaran Publik Daerah se-Indonesia.

Setibanya di hotel, Ganjar kembali disambut dengan tarian Pendet yang dibawakan oleh 190 penari anak-anak SD dari Sanggar Seni Saraswati.

Tarian Pendet yang dibawakan oleh para penari anak-anak SD itu membuat Ganjar kagum. Ia pun tak segan-segan bersalaman dan berfoto bersama para penari.

"Terima kasih ya, kalian hebat-hebat. Kelas berapa ini? Belajarnya di mana?" sapa Ganjar.

"Kelas 5 SD Pak Ganjar. Kami belajar nari di sanggar," ucap mereka kompak.

Anak-anak itu pun berebut untuk bersalaman dan meminta Ganjar untuk foto bersama. Dengan ramah laiknya Ganjar biasa bertemu anak kecil lainnya, ia melayani anak-anak itu untuk berfoto dan memberikan wejangan.

"Belajar terus ya, biar jadi penari yang hebat. Salam untuk keluarga," ucap Ganjar.

Para penari pun terlihat semringah usai berhasil tampil di hadapan Ganjar. Mereka saling bercanda dan menceritakan momen bertemu mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

"Seneng banget bisa tampil di hadapan Pak Ganjar. Apalagi tadi Pak Ganjar suka sekali. Pak Ganjar orangnya ramah, ganteng dan baik. Tadi diajak ngobrol dan diberi semangat," ucap Ayu, 11, salah satu penari.

Mereka pun mendoakan Ganjar selalu sehat dan tetap menjadi orang baik seperti saat ini.

"Semoga Pak Ganjar sehat selalu dan tetap baik sama orang. Semoga Pak Ganjar jadi presiden," timpal Aiswarya, 10, penari lainnya.

Komentar