nusabali

Bakti Sosial Rakorbin SDM Polri di Pejeng Kaja

  • www.nusabali.com-bakti-sosial-rakorbin-sdm-polri-di-pejeng-kaja
  • www.nusabali.com-bakti-sosial-rakorbin-sdm-polri-di-pejeng-kaja

GIANYAR, NusaBali - Polres Gianyar melaksanakan kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan, dan penanaman pohon di areal Pura Puseh Bale Agung Desa Tarukan, Desa Pejeng Kaja, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Senin (30/10).

Kegiatan ini dalam rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023. Polri bersama instansi terkait dan masyarakat secara berkelanjutan selalu membangun sinergitas dan kerja sama mendukung program pemerintah yang benar-benar menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
 

Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada melalui Kabag SDM Polres Gianyar mengatakan, Polres Gianyar berupaya membantu persoalan yang dihadapi masyarakat dengan melakukan mitigasi dampak cuaca panas melalui pelestarian lingkungan dengan melaksanakan penanaman pohon, bakti sosial, dan bakti kesehatan. “Bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, bakti kesehatan dengan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan pemberian vitamin serta pelestarian lingkungan dengan penanaman pohon," ujar Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Anak Agung Arka.

Kompol Anak Agung Arka berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat serta membangun kesadaran masyarakat, khususnya personel Polres Gianyar untuk menanam pohon dan merawatnya. “Sehingga sirkulasi udara di wilayah Kabupaten Gianyar dan sekitarnya menjadi lebih bersih dan segar serta asri sekaligus memberikan efek positif bagi kita semua," ungkap Kompol Anak Agung Arka. 7 nvi

Komentar