nusabali

Bupati Lantik Pejabat di Tempat Olah Sampah

  • www.nusabali.com-bupati-lantik-pejabat-di-tempat-olah-sampah

Para pejabat yang dilantik agar dapat menjadi contoh dan panutan bagi bawahan.

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melantik 5 orang pejabat eselon II atau jabatan tinggi pratama hasil seleksi panitia seleksi (pansel) di Tempat Olah Sampah Setempat (TOSS) Center, Banjar Karangdadi, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung, Senin (30/10) pagi. 

Kelima orang pejabat yang dilantik merupakan peraih perangkat pertama di masing-masing posisi. Kepala Brida I Ketut Budiarta (sebelumnya Kabag Umum Setda Klungkung), Kadis Kesehatan I Gusti Ayu Ratna Dwijayanti (Wadir Pelayanan Medis dan Keperawatan RSUD Klungkung), Kepala Bappeda I Ketut Arie Gunawan (Kabag Organisasi), Kepala BKPSDM Ida Bagus Wirawan Adi Putra (Kabag Pengadaan Barang/Jasa Setda Klungkung), dan Kadis Lingkungan Hidup I Nyoman Sidang (Kabag Administrasi Pembangunan, Perekonomian, dan SDA).

Bupati Suwirta juga melantik 28 pejabat lainnya. Total pejabat yang dilantik di TOSS Center Senin kemarin sebanyak 33 orang. Disaksikan oleh 2 (dua) saksi yakni Asisten Administrasi Umum Setda Klungkung Dewa Gde Darmawan dan Inspektur Daerah Kabupaten Klungkung I Made Sumiarta.

Pelantikan dihadiri Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom, Sekda Klungkung Anak Agung Gede Lesmana, dan undangan lainnya. 

Bupati Suwirta mengatakan, sumpah jabatan yang diucapkan, dipegang teguh, jangan hanya dipegang melainkan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

Bupati mengingatkan kepada para pegawai eselon II untuk dapat menjadi contoh dan panutan bagi bawahannya. Kunci sukses dalam bekerja adalah dengan menanamkan rasa memiliki terhadap tugasnya masing-masing. "Selamat bertugas dan buat teamwork dengan baik. Selamat juga kepada pejabat yang baru saja dilantik, semoga Kabupaten Klungkung dapat menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang lebih baik, dan sukses mensejahterakan masyarakat Klungkung," ujar Bupati Suwirta. 7 wan

Komentar