nusabali

Truk Muat Telur dan Air Terguling

  • www.nusabali.com-truk-muat-telur-dan-air-terguling
  • www.nusabali.com-truk-muat-telur-dan-air-terguling

BANGLI, NusaBali - Truk nomor polisi EA 8462 AZ terguling di jalan jurusan Susut-Bangli, tepatnya di Banjar Penatahan, Desa/Kecamatan Susut, Bangli, Minggu (29/10). Truk tersebut bermuatan air mineral dan telur ayam.

Informasi terhimpun, truk tersebut dikemudikan oleh Nengah Siyarka, 55, asal Desa Sima, Sumbawa. Selain itu ada pula seorang penumpang, Koming Trio Heri Putra, 22. Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli, Ipda I Ketut Karya mengatakan terjadi kecelakaan tunggal di jalan jurusan Susut-Bangli. 

Kecelakaan pada Minggu siang melibatkan truk muatan telur dan air mineral. Truk EA 8462 AZ yang dikemudikan Nengah Siyarka datang dari arah utara (Susut) menuju ke arah selatan (Bangli). Kemudian sesampainya di lokasi, kondisi jalan menikung. "Saat tikungan ke kiri kondisi jalan  miring. Pengemudi kehilangan keseimbangan dan terguling," jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, muatan truk berupa telur dan air mineral berhamburan. Sementara untuk pengemudi dan penumpang dalam kondisi selamat.
 
"Seluruh barang muatan yang masih bagus dipindahkan menggunakan truk lainnya. Akibat kejadian tersebut diperkirakan kerugian Rp 20 juta," kata Ipda Ketut Karya. 7esa

Komentar