nusabali

Polda Bali Gelar Lomba Menembak Presisi

  • www.nusabali.com-polda-bali-gelar-lomba-menembak-presisi

DENPASAR, NusaBali - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Humas Polri 2023, Polda Bali menggelar berbagai macam kegiatan, di antaranya lomba menembak presisi dengan pimpinan redaksi media di Lapangan Tembak Tohpati, Denpasar Timur, Jumat (27/10). Lomba tersebut dibuka langsung Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K, M.Si.

Turut mendampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., para Pejabat Utama Polda Bali serta para Kapolres. Hadir pula sejumlah pimpinan media, baik cetak maupun elektronik.

Dalam sambutannya Irjen Pol Putra Narendra mengatakan lomba menembak presisi dengan pimpinan redaksi media, dalam rangka menyambut HUT ke-78 Humas Polri. “Semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas antara kita,” ujarnya.

Lomba ini, lanjut Irjen Pol Putra Narendra, diikuti oleh beberapa peserta, termasuk dari jajaran Pejabat Utama Polda Bali dan para Kapolres. “Jadi melalui kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan menembak dari jajaran Pejabat Utama Polda Bali serta para Kapolres,” kata Irjen Pol Putra Narendra.

Sementara, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., mengatakan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dalam rangka menyambut HUT ke-78 Humas Polri. “Acara puncak akan dilaksanakan 31 Oktober di Jakarta. Lomba ini adalah salah satu rangkaian yang diprakarsai langsung Bapak Kapolda Bali,” ujarnya.

Tak hanya menggelar lomba menembak presisi dengan pimpinan redaksi media, Polda Bali dalam rangka HUT ke-78 Humas Polri juga menggelar berbagai kegiatan seperti donor darah, bakti sosial dan penanaman pohon. 7 asa

Komentar