nusabali

Kapolda Bali Nobar Film ‘Aku Rindu’

  • www.nusabali.com-kapolda-bali-nobar-film-aku-rindu

DENPASAR, NusaBali - Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71, Polda Bali dan Bhayangkari menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) film ‘Aku Rindu’ di Mall Living World Denpasar dan Mall Level XXI Denpasar pada, Kamis (26/10).

Kegiatan nobar ini dihadiri langsung Kapolda Bali, Irjen Ida Bagus Kd Putra Narendra, Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Ny. Ira Ida Bagus, Wakapolda Bali, Brigjen I Gusti Kade Budhi Harryarsana, Bhayangkari, Pejabat Utama (PJU) Polda Bali dan Personil Polda Bali.

Film ‘Aku Rindu’ mengisahkan Lailana, seorang Bhayangkari dan suaminya Banyu yang berprofesi sebagai seorang anggota Polisi, dipindah tugaskan ke sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur.

Melihat tempat suaminya bertugas, Lailana terpanggil untuk membangun sekolah dan sekaligus menjadi pengajar di desa terpencil tersebut. Dari semangat dan kegigihan Lailana ini terselip pesan yang sangat berharga. Lailana menunjukkan semangatnya yang tinggi dan pantang menyerah mengubah sebuah mimpi menjadi kenyataan.

Diakhir kegiatan nobar diisi dengan Meet & Greet dengan pemeran film. Beberapa talent hadir yakni, Samuel Rizal yang berperan sebagai Banyu, Verlita Evelyn memerankan karakter Lailani. Selain itu, ada juga Krisjiana Baharudin sebagai Noel, Natasha Siahaan sebagai Dr. Wilda, Tutie Kirana sebagai Eyang, hingga Ricky W Miraza dan sederet pemain pendukung lain. 7

Komentar