nusabali

Wakil Ketua DPRD Dorong Semua OPD Dites Urine

  • www.nusabali.com-wakil-ketua-dprd-dorong-semua-opd-dites-urine

GIANYAR, NusaBali - Wakil Ketua DPRD Gianyar, Ida Bagus Gaga Adi Saputra acungkan jempol untuk keberanian Dinas Tenaga Kerja Gianyar melakukan tes urine terhadap seluruh pegawainya.

Gus Gaga mendorong seluruh OPD di lingkungan Pemkab Gianyar melakukan hal yang sama. Tujuannya untuk memastikan tidak ada satu pun pegawai terindikasi sebagai pemakai narkoba. 

Politisi Partai Demokrat ini mengapresiasi langkah Kadisnaker Gianyar Ida Ayu Surya Adnyani yang melakukan tes urine terhadap seluruh jajaran pegawai Disnaker Gianyar. “Bahaya penyalahgunaan narkoba sudah sangat mengkhawatirkan yang selalu mengintai kita semua, yang bisa menghancurkan masa depan generasi muda," tegas Gus Gaga, Rabu (25/10).

Menurut Gus Gaga, sudah banyak kasus narkotika yang terungkap oleh aparat berwenang. Bukan tidak mungkin masih ada banyak kasus yang belum terungkap. “Jadi inilah salah satu kelebihan seorang pejabat perempuan yakni naluri seorang Ibu dalam melindungi generasi penerus dari segala ancaman yang bisa merusak masa depan," jelas mantan Sekda Gianyar ini. Langkah Kadisnaker Gianyar patut didukung oleh seluruh stakeholder, lebih-lebih pucuk pimpinan di Pemkab Gianyar. "Jika perlu saudara Pj Bupati perintahkan lakukan hal yang sama di seluruh OPD," saran Gus Gaga.

Wakil Ketua DPRD Gianyar ini pun siap jika tes urine juga dilakukan terhadap para anggota dewan. "Jika perlu, saya selaku anggota dewan siap ikut tes narkoba. Saya yakin banyak sejawat di lembaga mendukung. Lakukan secara mendadak. Ini semua semata-mata demi Gianyar bebas narkoba," tegas Gus Gaga. 7 nvi

Komentar