nusabali

Malam Ini, PSM Hadapi Hougang United di Piala AFC

  • www.nusabali.com-malam-ini-psm-hadapi-hougang-united-di-piala-afc

GIANYAR, NusaBali - PSM Makassar akan menjamu Hougang United pada laga ketiga fase Grup H Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Rabu (25/10), pukul 20.00 Wita.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, mengatakan timnya akan fokus untuk mengantisipasi ritme permainan wakil dari Singapura yang cepat.

"Kami harus fokus karena tim ini bisa mengubah keadaan dengan cepat seperti saat pertandingan lalu di Piala AFC, mereka awalnya kalah 1-0 dan beberapa menit jelang berakhir, mereka bisa menang," kata Tavares di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Selasa (24/10).

Tavares mengatakan, PSM Makassar telah melakukan evaluasi terhadap dua kekalahan sebelumnya. "Pertandingan pertama kami kurang persiapan, perjalanan yang kurang menyenangkan, banyak hal terjadi. Sedangkan pada laga kedua, kami juga membuat kesalahan sehingga kebobolan lima gol sekaligus di kandang," kata Tavares.

Sementara itu, pelatih Hougang United, Marko Kraljevic, mengatakan timnya percaya diri mampu merebut tiga poin kemenangan. "Bermain tandang itu tidak mudah tapi kami percaya diri semua pemain bermain penuh pada pertandingan nanti. Kami ingin membuat kemajuan pada babak selanjutnya, kami ingin menang," kata Kraljevic.

Secara statistik pada klasemen sementara Grup H Piala AFC, Hougang United berada di atas angin yakni di posisi kedua dengan tiga poin. Hougang sebelumnya mengalahkan wakil Vietnam, Hai Phong dengan skor 2-1 pada laga kedua di Stadion Jalan Besar Singapura.

Klub dari negeri singa itu terpaut tiga poin dengan Sabah FC, wakil asal Malaysia yang berada di posisi puncak klasemen sementara fase Grup H Piala AFC. Sedangkan PSM Makassar berada di posisi terakhir dari empat klub dengan nol poin di grup H Piala AFC.7ant

Komentar