nusabali

Anak Menantu Cekcok, Mertua Kena Linggis

  • www.nusabali.com-anak-menantu-cekcok-mertua-kena-linggis

SEMARAPURA, NusaBali - Kasus penganiayaan lingkup keluarga terjadi di Desa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Minggu (22/10).

Mertua dilempari linggis oleh menantunya. Atas kejadian itu, keluarga korban melapor ke Mapolsek Nusa Penida, Senin (23/10). Kejadian ini bermula saat pelaku RWK, 26, asal Kabupaten Sumba Barat Daya ribut dengan istrinya dan memukul istrinya.

Saksi I Gede RY yang masih ada hubungan keluarga dengan istri pelaku datang bermaksud melerai. Saksi masuk ke kamar pelaku, namun pelaku tidak terima dan mengambil linggis. Pelaku melempari saksi dengan linggis. Linggis itu mengenai korban I Nyoman A atau mertua pelaku. Akibatnya korban mengalami luka pada pelipis kanan, pipi kanan, dan bibir. Korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. 

Keluarga korban melapor ke Polsek Nusa Penida, Senin (23/10) sekitar pukul 11.30 Wita. Pelaku langsung diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban merupakan mertua dari pelaku. Pelaku merupakan suami dari anak korban namun tidak punya akte perkawinan. “Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Kompol Sumerta, Selasa (24/10). 7 wan

Komentar