nusabali

Mobil Harga di Atas Rp 2 Miliar Diluncurkan di Bali, BMW X5 Tampil Lebih Gagah dan Canggih

  • www.nusabali.com-mobil-harga-di-atas-rp-2-miliar-diluncurkan-di-bali-bmw-x5-tampil-lebih-gagah-dan-canggih

DENPASAR, NusaBali.com - The New BMW X5 yang menjadi BMW X Premium terlaris kini tampil jauh lebih menarik. Hadir dengan desain yang lebih berkarakter khas BMW X dilengkapi dengan ragam penyempurnaan pada fitur dan teknologi terdepan.

Peluncuran mobil dengan banderol di atas Rp 2 miliar atau tepatnya Rp 2,014 miliar ini dilangsungkan di BMW Astra Denpasar pada Selasa (24/10/2023), dihadiri Kepala Cabang BMW Astra Denpasar Ahmad Rifai Saksani dan Kepala Bengkel BMW Astra Denpasar Ahmad Kurniawan.

Ahmad Rifai mengatakan bahwa BMW X5 merupakan BMW X Series Premium favorit pelanggan di Indonesia, dan BMW X5 terbaru ini sudah sangat ditunggu oleh para pelanggan di Bali.

"Sebagai diler BMW satu-satunya di Bali, BMW Astra berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, salah satunya dengan menghadirkan The New BMW X5 ini," kata Ahmad Rifai saat launching di BMW Astra Gatot Subroto Timur Denpasar, Selasa siang.

"Kami juga terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Bali," imbuhnya.

The New BMW X5 hadir dengan beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih gagah dengan lampu depan lebih ramping, illuminated BMW kidney grille dan M Sport Package yang hadir sebagai standar. Desain interior yang mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display sangat luas, Driving Assistant Professional, dan Parking Assistant Plus.

Mesin segaris enam silinder generasi terbaru yang memulai debutnya di BMW X7 xDrive40i M Sport kini diadopsi untuk BMW X5 xDrive40i M Sport. Otomatis, inovasi untuk proses pembakaran, pertukaran gas, kontrol katup, sistem injeksi dan pengapian yang meningkatkan kinerja dan efisiensi kini juga hadir untuk New BMW X5 dan hasilkan output dari mesin baru sebesar 381 hp, sementara torsi puncak dapat mencapai hingga 520 Nm.

Kenyamanan dan keamanan di BMW X5 baru semakin ditingkatkan dengan pilihan sistem mengemudi dan parkir otomatis yang diperluas secara signifikan. Fitur-fitur baru mencakup Steering and Lane Control Assistant dengan bantuan navigasi, Automatic Speed Limit Assist, Lane Keeping Assistant with active side collision protection, Front crossing traffic warning, Evasion Assistant, Crossroads Warning with city braking function, Wrong-way Warning.

BMW X5 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan harga Rp2.014.000.000 on-the-road dan hadir dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.

Komentar