nusabali

Maskapai India Layani Rute New Delhi-Denpasar

Berlaku Mulai 1 Desember 2023

  • www.nusabali.com-maskapai-india-layani-rute-new-delhi-denpasar

MUMBAI, NusaBali - Maskapai penerbangan asal India, Vistara, mengumumkan penerbangan langsung harian rute New Delhi-Denpasar, Bali. Penerbangan ini akan dimulai pada 1 Desember 2023 mendatang.

Dikutip dari The Times of India, Sabtu (21/10), Vistara adalah maskapai penerbangan patungan antara Tata Group dan Singapore Airlines. Vistara akan mengoperasikan pesawat Airbus A321LR untuk melayani penerbangan ke Bali.

Vistara juga mengumumkan harga tiket pesawat pulang pergi New Delhi-Denpasar mulai dari sekitar 40.000 rupee atau sekitar Rp 7,6 juta (kurs 1 rupee setara Rp 190) untuk kelas ekonomi.

Adapun harga tiket untuk kelas premium ekonomi adalah 55.000 rupee atau sekitar Rp 10,4 juta dan 130.000 rupee atau sekitar Rp 24,8 juta untuk kelas bisnis.

“Pemesanan penerbangan dibuka secara bertahap di semua saluran, termasuk situs web Vistara, aplikasi seluler, dan melalui agen perjalanan,” kata maskapai tersebut seperti dilansir kompas.com.

Penerbangan New Delhi-Denpasar dengan nomor penerbangan UK-145 akan berangkat pada pukul 12.30 dan tiba di tujuan pada pukul 11.05.

Sementara itu penerbangan pulang akan berangkat pada pukul 12.10 dan mendarat di New Delhi pada pukul 17.45 (semua waktu setempat).

Bali telah menjadi tujuan wisata yang semakin dicari oleh warga India karena aksesibilitasnya, kedekatannya, dan fasilitas on arrival.

Vistara berkata, India adalah sumber wisatawan asing terbesar kedua ke Bali, dan dengan bebas visa saat kedatangan, Bali tetap menjadi salah satu tujuan liburan pilihan bagi warga India, selain populer untuk MICE.

"Selain itu, sebagai tujuan perdagangan terbesar kedua bagi India di kawasan ASEAN, Indonesia juga menunjukkan potensi besar untuk perjalanan bisnis. Kami senang menjadi satu-satunya maskapai penerbangan yang menawarkan konektivitas langsung antara Dehi dan Bali," ujar Kannan.

Penumpang harus memenuhi persyaratan visa sebagaimana ditentukan oleh badan pemerintah masing-masing, kata maskapai tersebut. 7

Komentar