nusabali

Mel B Ngemis Minta Dibelikan Rumah

  • www.nusabali.com-mel-b-ngemis-minta-dibelikan-rumah

Mantan personel Spice Girls, Mel B tampaknya benar-benar mengalami masalah keuangan.

JAKARTA, NusaBali
Setelah menyatakan bangkrut akibat perceraiannya, ia dikabarkan sulit menata hidupnya kembali. Menurut Ace Showbiz, pemilik nama asli Melanie Brown ini tengah mengincar properti senilai 1,5 juta dollar AS (Rp 20,1 miliar). Namun, ia kesulitan memilikinya karena tak lagi punya uang yang cukup.
 
Karena tak mampu membeli sendiri, Mel B pun dikabarkan meminta teman-temannya untuk membantu dia dan mengumpulkan uang.
 
"Seperti yang diketahui, keuangan Mel tak lagi bagus, tapi jika kesepakatan rumahnya gagal dia akan berada dalam situasi yang lebih buruk lagi," ujar seorang sumber kepada Mirror seperti dilansir cnnindonesia.
 
"Dia tidak bisa kehilangan uang lagi, jadi dia berdalih ke teman-temannya pada saat dia membutuhkan dan mereka berusaha semaksimal mungkin untuk membantu," tambahnya lebih lanjut.
 
Awal bulan ini, dilaporkan bahwa penyanyi berusia 42 tahun itu hanya memiliki 961 poundsterling (Rp16,5 juta) dalam salah satu rekening perusahaan. Dia bangkrut setelah menghabiskan 38 juta poundsterling yang diperoleh dari kariernya karena gaya hidupnya yang boros.
 
Krisis keuangannya itu bahkan membuat Mel B memohon pada Simon Cowell untuk melanjutkan kontraknya sebagai juri America's Got Talent di musim selanjutnya.
 
Sementara itu, Mel B telah menjual rumah mewah di Hollywood Hills, yang ia tinggali bersama Stephen Belafonte sebelum akhirnya memutuskan bercerai.
 
Rumah itu dijual pada Maret lalu dengan harga 7,2 juta poundsterling. Namun dia mengurangi harganya sebesar 800 ribu poundsterling dua minggu kemudian. *

Komentar